Pernah Digosipkan Pacaran, Momen Winter aespa dan Jaehyun NCT Ini di 'SMTOWN Tokyo' Jadi Perhatian
Selebriti
SMTOWN LIVE 2022

Setelah keluar dari cart, Winter mengalami kesulitan membuka bar pengaman dan Jaehyun membukakannya untuknya. Mereka terlihat berbicara dengan nyaman bersama saat dia membukanya.

WowKeren - Jaehyun NCT dan Winter aespa menjadi pembicaraan karena interaksi mereka di "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ TOKYO". Momen tersebut membuat penggemar merasa lucu sekaligus ironis karena dua idol tersebut sempat dililit rumor kencan beberapa waktu lalu.

Konser SM Entertainment di Tokyo, seperti yang digelar di Korea, penuh dengan momen menyenangkan. Di antara semua momen penting, interaksi Winter dan Jaehyun mendapat perhatian khusus di mana mereka dipasangkan secara acak untuk masuk ke dalam cart yang membawa mereka berkeliling stadion untuk berinteraksi dengan penonton sepanjang ending stage.

Fans sangat senang melihat Winter dan Jaehyun bersama dari dekat, sebagian besar karena kedua idol tersebut sama-sama cakep. Fans sangat bersemangat, yang tampak dari klip dari mereka telah mengumpulkan lebih dari satu juta view.

Tentu saja, para penggemar juga senang melihat interaksi di antara senior dan junior satu agensi ini. Setelah keluar dari cart, Winter mengalami kesulitan membuka bar pengaman dan Jaehyun membukakannya untuknya. Mereka terlihat berbicara dengan nyaman bersama saat dia membukanya.


Sementara beberapa netizen memiliki reaksi negatif melihat interaksi tersebut, sebagian besar penggemar memuji kesopanan yang ditunjukkan oleh kedua idol tersebut. Pujian itu terutama karena fakta bahwa penggemar menemukan rumor kencan seputar Winter dan Jaehyun tak berdasar.

Ketika aespa membintangi MBC "The Manager" untuk mempromosikan comeback mereka, "Girls" pada bulan Juli, netizen Korea mengkritik Winter karena menghabiskan "terlalu banyak" waktu di ponselnya. Channel YouTube Sojang mengklaim itu karena dia berkencan dengan seseorang, yang kemudian secara alami memicu rumor setelah seorang netizen menambahkan bahwa itu adalah Jaehyun.

Setelah melihat mereka di "SMTOWN LIVE in Tokyo", banyak penggemar sekali lagi mengomentari rumor kencan masa lalu dengan beberapa komentar lucu bahwa staf SM Entertainment mungkin telah menempatkan Winter dan Jaehyun di cart yang sama sebagai cara untuk bercanda tentang hal itu.

Rumor khusus ini tidak memiliki banyak substansi, jadi jika ada satu hal yang benar-benar terbukti dari interaksi viral Winter dan Jaehyun, penggemar suka melihat momen sopan antara aespa dan NCT.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait