Dukungan Manis Kim Woo Bin untuk Jung Eun Hye 'Our Blues'
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Kim Woo Bin memberikan dukungan untuk lawan mainnya di drama 'Our Blues', Jung Eun Hye. Kim Woo Bin membagikan sejumlah foto saat hadir dalam pameran seni perempuan dengan kondisi down syndrome tersebut.

WowKeren - Jung Eun Hye sukses meraih perhatian publik setelah ikut membintangi drama bertabur bintang, "Our Blue". Perempuan yang lahir dengan kondisi down syndrome itu sukses memukau publik dan pecinta K-Drama dengan kemampuan aktinya, terlepas dari keterbatasan yang ia miliki. Dalam drama "Our Blues" Jung Eun Hye beradu akting dengan Han Ji Min dan Kim Woo Bin.

Meski sudah cukup lama tamat, para pemain pun tetap menunjukkan kedekatan dan dukungan mereka kepada Jung Eun Hye. Interaksi terbaru terlihat dalam acara pameran seni Jung Eun Hye. Kim Woo Bin terlihat ikut mendukung Jung Eun Hye dan datang ke pameran tersebut.

Momen itu terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Kim Woo Bin, Selasa (30/8). Kim Woo Bin melalui Instagram berbagi foto-foto lucu dirinya di pameran seni Jung Eun Hye. Mereka bahkan juga melakukan sejumlah pose bersama dengan buket bunga yang dia berikan untuk mengucapkan selamat hari istimewanya dengan manis.


Photo-INFO

Instagram

Namun Kim Woo Bin bukan satu-satunya yang menghadiri pameran Jung Eun Hye. Beberapa hari yang lalu, lawan mainnya yang lain di “Our Blues” Han Ji Min juga menghadiri acara tersebut. Han Ji Min juga turut menunjukkan dukungan penuh perhatian kepada artis tersebut dan mengungggah momen kunjungan itu ke akun Instagram-nya.

"Artis Eun-hye Jung pameran tunggal 'Port' 'Topo House' di Insa-dong sampai 8:30 . Karya Eunhye juga dapat ditemukan dalam sebuah buku. #은혜씨의포옹 . . #정은혜," tulis Han Ji Min dalam postingan tersebut yang diunggah beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, ketiganya bertemu saat membintangi serial hit tvN “Our Blues,” sebuah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Drama omnibus tersebut menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Pemeran bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Kim Hye Ja, Shin Min A, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa dan banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru