Digosipkan Kencan di New York, Foto Baru Jennie BLACKPINK Pulang ke Hotel Jadi Sorotan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sempat dirumorkan bakal kencan di New York, Jennie BLACKPINK dijepret media setempat saat kembali ke hotel baru-baru ini. Penampilan hingga gesturnya dengan cepat menarik perhatian.

WowKeren - BLACKPINK telah sukses meramaikan ajang MTV Video Music Awards 2022 (VMA) dan menyabet beberapa piala. Meski helatan sudah berakhir, aktivitas member senantiasa diburu penggemar. Secara khusus, Jennie masih menjadi pusat rasa penasaran fans terlebih sejak rumor kencannya dengan V Bangtan Boys kembali memanas.

Pada 29 Agustus waktu setempat, media hiburan AS Backgrid mengunggah foto-foto baru Jennie setibanya di sebuah hotel di New York. Potret Jennie diambil usai sang idol pulang dari MTV VMA 2022 di kota tersebut. Seolah "menghempas" gosip kencan di New York, Jennie dilaporkan langsung pulang ke hotel usai acara.

Dari potret yang beredar berikut ini, Jennie tampak tersenyum manis pada kamera sambil melambaikan sebelah tangan. Idol kelahiran 1996 itu tetap memamerkan senyuman meski ia tidak melihat ke arah kamera. Terlihat Jennie memejamkan mata seolah menghindari kilat flash kamera.

Kontras dengan penampilan di panggung yang chic, berkarisma dan kuat, Jennie tampak uwu dengan sweater putih longgar. Penampilan santai Jennie ditunjang dengan celana pendek dan sandal karet dengan alas bergerigi.


Selama di AS, YG Entertainment telah menegaskan bahwa BLACKPINK terlalu sibuk mengikuti jadwal untuk melakukan urusan lain. Sehingga kepentingan Jennie dan lainnya di sana hanya untuk mengikuti jadwal terkait MTV VMA 2022.

Seperti diketahui, kepergian BLACKPINK ke AS yang berdekatan dengan V sempat menimbulkan gosip keduanya pergi untuk berkencan. BLACKPINK berankat pada 25 Agustus, sedangkan V sehari sebelumnya.

"BLACKPINK akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk penampilan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka," beber perwakilan YG Entertainment.

Sementara itu, BLACKPINK tengah mempersiapkan diri merilis full album ke-2 bertajuk "Born Pink" pada 16 September mendatang. Girl grup ini telah mengungkap lagu pra-rilis "Pink Venom" pada 19 Agustus dan dengan cepat menembus chart musik lokal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru