MTV VMA 2022: Vokal Live Rose BLACKPINK Bawakan 'Pink Venom' Dipuji Stabil dan Bikin Candu
Instagram/roses_are_rosie
Musik
MTV Video Music Awards 2022

Kualitas vokal Rose BLACKPINK ketika tampil di acara MTV Video Music America 2022 belakangan ini menjadi candu untuk didengarkan karena dinilai memiliki power yang kuat dan sangat stabil sehingga sangat menonjol.

WowKeren - Penampilan BLACKPINK tak ada habisnya menuai perbincangan hangat di seluruh dunia setelah hadir di acara MTV Video Music America 2022. Bagaimana tidak, girl grup ini menampilkan lagu terbaru mereka di single pra-rilis "Pink Venom" yang dibawakan secara langsung di atas panggung megah tersebut.

Tak hanya gaya berpakaian mereka, vokal yang dipamerkan ketika melakukan nyanyian langsung para member BLACKPINK juga menjadi sorotan. Terutama Rose yang paling disorot karena perubahan vokalnya dinilai semakin menggila.

Sebuah unggahan di komunitas online baru-baru ini membahas peningkatan vokal BLACKPINK yang memuji warna vokal Rose yang unik dan bagaimana ia jauh lebih stabil dari sebelumnya. Rose mendapatkan pujian terkait bagaimana kerja kerasnya untuk mengasah suara emasnya menjadi lebih baik lagi.

Untuk mendapatkan penampilan terbaik, Rose harus berlatih karena nada, volume, dan warna suaranya. Di samping memuji suaranya, Rose memiliki warna suara yang khas dan berbeda dari idola K-Pop lainnya.

"Rose tulus terhadap musik. Dia banyak berlatih dan bahkan selama istirahat, dia belajar musik dan banyak berlatih juga. Aku akan kehilangan kepercayaan jika YG tidak memberinya album penuh. Dia vokal utama, tetapi ia hampir tidak memiliki bagian dalam lagu bahkan melihat cara dia diperlakukan di judul lagu mereka, aku sangat berharap Rose tidak memperbarui kontrak dengan YG. Aku sangat ingin melihat karier solo Rose. Sementara itu, grup mereka hampir hiatus untuk 3 tahun," ungkap penggemar tersebut memuji kualitas suara Rose.


Komentar pujian lainnya juga diungkapkan dari non-penggemar BLACKPINK yang juga memberikan secara khususnya untuk Rose. Vokal kuat dari Rose dinilai paling menonjol di antara lainnya dan ketika membawakan "Pink Venom", ia menyanyikannya penuh power.

Di samping itu, hal ini juga terbukti dari video penampilan mereka yang telah ditonton lebih dari 10 juta kali di channel Youtube MTV. Penggemar tidak bisa menyembunyikan kebanggaan mereka kepada Rose yang telah menunjukkan kepada mereka peningkatannya melalui panggung sangat besar.

"Kalian selalu dapat membedakan suara Rose dari semua vokal di KPOP. Tidak ada yang lain," tulis komentar netizen. "Garis vokalis (Rose dan Jisoo) benar-benar stabil dan kuat. Mereka selalu konsisten bahkan selama konser. Tapi terkadang mereka kurang dihargai," tulis netizen lainnya.

"Rosé sebagai vokal utama selalu menjadi penyanyi terbaik, tetapi orang-orang masih sering datang kepadanya tentang 'stabilitas'. Lihat dia sekarang, paling stabil/jelas dan kuat, dia tidak pernah berhenti berkembang. Suara Emas Korea dan Kebanggaan Kami," ungkap penggemar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan segera mengadakan tur dunia mereka pada bulan Oktober mendatang. Tak hanya itu, BLACKPINK juga segera merilis album penuh mereka "BORN PINK" pada September ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait