Bahagia Gabung di 'Pengabdi Setan 2: Communion', Jourdy Pranata Sampai Nangis
Instagram/jourdy.pranata
Film

Jourdy Pranata rupanya sebelumnya sempat ikut casting pada film 'Pengabdi Setan', namun ia gagal. Meski begitu, ia kemudian berhasil mendapatkan peran pada film sekuelnya yakni 'Pengabdi Setan 2: Communion'.

WowKeren - Film horor Indonesia "Pengabdi Setan 2: Communion saat ini tengah bertengger di bioskop. Bahkan film ini juga telah berhasil menggaet jutaan pasang mata.

Sementara itu, di balik film yang diminati banyak penggemar itu, tersimpan kisah menarik dari pemainnya, salah satunya adalah Jourdy Pranata. Jourdy mengaku bahwa ia menerima kabar terkait keterlibatannya dalam film garapan sutradara Joko Anwar itu saat berada di toilet.

"Pengumuman dapatnya (peran), itu pas gue lagi di toilet, mau pup (BAB), manajer telepon," ujar Jourdy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8).

Jourdy pun mengaku langsung buru-buru memakai celananya kembali dan berniat untuk bertemu dengan sang manajer akan kabar tersebut. Saat mendengar kabar bahagia itu, ia pun mengaku langsung menangis.

"Dibilang 'Selamat bergabung di Pengabdi Setan 2', gue langsung pasang celana, langsung nangis," ungkap Jourdy. Tangis haru Jourdy pecah saat mendengar kabar tersebut lantaran ia sangat ingin terlibat dalam film Joko Anwar itu.


Pasalnya, Jourdy sendiri rupanya sempat mengikuti casting film Joko Anwar, namun gagal. Kala itu, Jourdy mengikuti casting untuk mendapatkan peran sebagai Toni. Akan tetapi, di saat yang bersamaan, ia juga menyadari belum memiliki bekal akting yang mumpuni karena baru lulus kuliah, ditamnah nge-blank saat melihat Joko Anwar.

Lebih lanjut, Jourdy mengaku gugup saat bertemu langsung dengan sosok pencetak film-film bergengsi di Tanah Air itu. "Abang (Joko Anwar) cuma bilang, 'Jourdy terima kasih, latihan lagi ya, karena barusan saya bukan kepala sekolah kamu, saya itu bapak kamu'," kenang Jourdy sembari tertawa.

Meski sempat mengalami kegagalan pada film "Pengabdi Setan", namun kini Jourdy telah berhasil mendapatkan peran di sekuelnya "Pengabdi Setan 2: Communion" sebagai Dino. Hal ini didapatkannya setelah belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Udah belajar dong dari pengalaman (akhirnya bisa lolos casting), menyenangkan, on point, enggak lama-lama," ungkap Jourdy.

Sebelumnya, Endy Arfian yang memerankan Toni dalam film "Pengabdi Setan 2: Communuion" juga membeberkan kisah menarik saat syuting. Saat baru membaca skenario dan skrip film horor itu, ia tidak bisa tidur semalaman.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel