Uwu Banget, Ini Bocoran Adegan Yuri SNSD & Jung Il Woo Saat Nyamar Jadi Pengantin Baru di 'Good Job'
ENA
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Good Job', tim produksi merilis beberapa foto adegan Jung Il Woo dan Yuri SNSD sekaligus memberi bocoran menarik seperti ini.

WowKeren - ENA akan menayangkan episode baru "Good Job" pada Rabu (31/8) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Eun Sun Woo (Jung Il Woo) dan Don Se Ra (Kwon Yuri SNSD / Girls' Generation) akhirnya melakukan penyelidikan bersama. Mereka menunjukkan harmoni yang luar biasa meski memulai hubungannya dengan pertengkaran.

Eun Sun Woo dan Don Se Ra juga telah mengetahui rahasia masing-masing. Sebab seperti halnya Don Se Ra yang mengetahui kehidupan gandanya, Eun Sun Woo juga telah menyadari bahwa gadis itu memiliki penglihatan super. Karena itulah pemirsa dapat menantikan bagaimana kerjasama mereka di masa depan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan kelanjutan penyelidikan yang dilakukan oleh Eun Sun Woo dan Don Se Ra. Kali ini, mereka menyamar sebagai pengantin baru dan menyusup ke sebuah rumah sakit untuk menemukan keberadaan Oh Ah Ra (Shin Go Eun).


Don Se Ra bertindak sebagai pasien, dan Eun Sun Woo merawatnya dengan penuh perhatian. Mereka menunjukkan akting yang luar biasa sebagai pasangan pengantin baru yang manis. Eun Sun Woo yang berstatus sebagai konglomerat bahkan tak ragu mengurus berbagai hal kecil seperti menyuapi dan membantu Don Se Ra berjalan.

Uwu Banget, Ini Bocoran Adegan Yuri SNSD & Jung Il Woo Saat Nyamar Jadi Pengantin Baru di \'Good Job\'

Source: ENA

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Good Job" turut memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Mereka berjanji bahwa episode mendatang drama ini akan menghadirkan banyak adegan menghibur.

Tim produksi berkata, "Dalam episode ketiga yang akan disiarkan besok (31 Agustus), Eun Sun Woo dan Don Se Ra akan menjadi pengantin baru untuk penyelidikan mereka. Peristiwa yang terjadi dalam proses ini diharapkan dapat membawa tawa dan kegembiraan bagi pemirsa. Tolong perhatikan akting Jung Il Woo dan Yuri saat mereka menggambarkan adegan ini dengan kerja tim terbaik."

Sementara itu, dua episode perdana "Good Job" yang tayang pekan lalu mencatat rating di kisaran 2 persen. Drama ini sendiri menanggung beban berat untuk melanjutkan kesuksesan pendahulunya, "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait