Didukung Kim Woo Bin, 10 Potret Keren Aktris Down Syndrome Jung Eun Hye Gelar Pameran Lukisan
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Aktris Jung Eun Hye diketahui sebagai seorang pengidap down syndrome dan menjadi yang pertama debut di drama Korea. Terungkap tak hanya pandai berakting, namun ia juga jago melukis. Baru-baru ini ia menggelar pameran dan menunjukkan karyanya yang ker

WowKeren - Aktris Jung Eun Hye menuai sorotan usai kemunculannya di drama "Our Blues". Pasalnya, di balik kekurangannya, ia mampu berakting sempurna di drama tersebut sebagai saudara kembar Young Ok (Han Ji Min). Jung Eun Hye diketahui sebagai seorang pengidap down syndrome dan menjadi yang pertama debut di drama Korea.

Kemampuan aktingnya yang luar biasa membuat ia dipuji terlepas dari kekurangannya. Lantas baru-baru ini, Jung Eun Hye diketahui menggelar sebuah pameran lukisan. Bakat melukisnya sendiri sempat diperlihatkan ketika dirinya membintangi "Our Blues".

Saat menggelar pameran, banyak yang hadir di momen tersebut untuk memberikan dukungan. Mulai dari Kim Woo Bin, Han Ji Min hingga para pengunjung lainnya. Para Pengunjung yang hadir juga tampak antusias lantaran lokasi pameran begitu padat. Jung Eun Hye memperlihatkan karya-karyanya yang keren kepada khalayak. Simak potretnya berikut ini!

(wk/rosi)

1. Lukisan Jung Eun Hye dan Kim Woo Bin


Lukisan Jung Eun Hye dan Kim Woo Bin
Instagram/____kimwoobin

Kim Woo Bin terlihat mengenakan busana semi formal saat menghadiri pameran lawan mainnya di "Our Blues" ini. Kim Woo Bin dan Jung Eun Hye kemudian berfoto di depan sebuah lukisan mereka berdua. Tampaknya foto yang dilukis Jung Eun Hye di atas adalah satu momen saat mereka syuting di "Our Blues".

2. Jung Eun Hye Mendapatkan Cinta dan Dukungan


Jung Eun Hye Mendapatkan Cinta dan Dukungan
Instagram/jinne_grgbl

Para pengunjung yang hadir terlihat mengabadikan lukisan Jung Eun Hye dan membagikannya di media sosial. Suasana pameran terlihat ramai dan padat pengunjung. Tampak Jung Eun Hye mendapat banyak cinta dengan banyaknya kiriman bunga serta dukungan.

3. Persahabatan Manis Jung Eun Hye dan Kim Woo Bin


Persahabatan Manis Jung Eun Hye dan Kim Woo Bin
Instagram/____kimwoobin

Kim Woo Bin juga mengunggah momen manis bersama Jung Eun Hye dengan selfie gemas. Keduanya berfoto di depan lukisan yang dibuat oleh Jung Eun Hye. Penggemar yang melihat tampak tersentuh dengan aksi kekasih Shin Min A tersebut yang memberikan dukungan untuk Jung Eun Hye.

4. Lukisan Jung Eun Hye Dibukukan


Lukisan Jung Eun Hye Dibukukan
Instagram/____kimwoobin

Debut sebagai pelukis, Jung Eun Hye juga merilis sebuah buku lukisan dengan judul "Eunhye's Hug". Terdapat lukisan dua orang berpelukan serta foto sang artis, Jung Eun Hye di cover. Kim Woo Bin tampak mendapatkan satu buku dan Jung Eun Hye menuliskan ungkapan terima kasih di balik cover dalamnya.

5. Deretan Koleksi Lukisan Jung Eun Hye


Deretan Koleksi Lukisan Jung Eun Hye
Instagram/jinne_grgbl/tinker_hj

Seorang selebgram mengunggah momen ketika mengunjungi pameran Jung Eun Hye. Ia mengunggah deretan lukisan yang berada di dalam galeri yang terpajang di dinding -dinding yang penuh warna. Jung Eun Hye juga melukis keluarga, bayi mungil serta orang-orang yang sepertinya ia sayangi.

6. Dukungan Han Ji Min untuk Jung Eun Hye


Dukungan Han Ji Min untuk Jung Eun Hye
Instagram/roma.emo

Sebelum Kim Woo Bin, Han Ji Min sudah terlebih dahulu datang ke pameran Jung Eun Hye. Pada kesempatan tersebut, ia mengabadikan momen dengan lukisan yang mirip dirinya yang dibuat oleh Jung Eun Hye. Manis banget!

7. Momen Manis Jung Eun Hye dan Han Ji Min


Momen Manis Jung Eun Hye dan Han Ji Min
Instagram/roma.emo

Karya Jung Eun Hye juga terbadikan di dalam buku. Saat mengunjungi pameran tersebut, Han Ji Min kemudian mendapatkan satu buku kemudian berfoto dengannya. Han Ji Min dan Jung Eun Hye kompak membuka halaman yang memperlihatkan momen kedekatan mereka berdua.

8. Lukisan Jung Eun Hye Lainnya Untuk Han Ji Min


Lukisan Jung Eun Hye Lainnya Untuk Han Ji Min
Instagram/roma.emo

Tak hanya satu, Jung Eun Hye juga melukis beberapa foto Han Ji Min. Dalam lukisan tampak Han Ji Min menyandingkan lukisan tersebut dengan foto yang asli berada di ponsel miliknya. Dalam keterangannya, Han Ji Min memberikan dukungan dengan menyebutkan lokasi untuk orang-orang yang ingin mengunjungi pameran Jung Eun Hye.

9. Jung Eun Hye Punya Penggemar Selebgram


Jung Eun Hye Punya Penggemar Selebgram
Instagram/tinker_hj

Seorang selebgram terlihat mengidolakan Jung Eun Hye. Dalam keterangannya, ia juga mengaku mengidolakan Jung Eun Hye dan bahagia bisa bertemu langsung. Ia memuji Jung Eun Hye karyanya penuh dengan aura cinta dan kehangatan yang berasal dari lubuk hati. Selebgram tersebut berpelukan manis dengan Jung Eun Hye.

10. Potret Manis Jung Eun Hye dengan Kakak Reporter


Potret Manis Jung Eun Hye dengan Kakak Reporter
Instagram/jeongeunhye7431

Pengunjung pameran Jung Eun Hye ternyata tak hanya hadir dari kalangan artis, sipil atau selebgram namun juga seorang reporter. Tampak dalam foto di atas, Jung Eun Hye kedatangan pengunjung reporter KBS yang diketahui Song Hye Sung. Ia menuangkan kebahagiaannya di caption dan mengunggah potret berpelukan dengan sang reporter.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru