Jimin Eks AOA Ungkap Lalui Masa Berat Karena Tudingan Bully Kwon Mina
Twitter/FNC_ENT
Selebriti

Setelah sekian lama, Jimin akhirnya comeback ke dunia hiburan lewat program JTBC 'The Second World'. Ini merupakan program persaingan 8 rapper girl grup yang bersaing ketat.

WowKeren - Jimin sempat hiatus dari industri hiburan sekitar 2020 lalu karena tudingan bully yang dilayangkan oleh mantan rekan satu grupnya di AOA, Kwon Mina. Cewek kelahiran tahun 1991 itu akhirnya juga memutuskan hengkang dari AOA.

Kini setelah sekian lama, Jimin akhirnya comeback ke dunia hiburan lewat program JTBC "The Second World". Ini merupakan program persaingan 8 rapper girl grup yang bersaing ketat mematahkan prasangka rapper tidak memiliki bakat vokal.

Dalam wawancara belum lama ini, Jimin mengungkap masa-masa berat yang dilaluinya atas tuduhan pembullyan itu. "Setelah kontroversi, aku menghabiskan hari-hari merasa kosong di rumahku tanpa menyalakan lampu," ujar Jimin.

Jimin menambahkan, "Aku tidak bisa melakukan apa-apa dan juga tidak bisa tidur nyenyak. Adikku datang dan tidur di sebelahku. Waktu baru saja berlalu. Aku kehilangan banyak berat badanku yang dulu 39kg."


Jimin Eks AOA Ungkap Lalui Masa-Masa Berat Karena Tudingan Bully Kwon Mina

Source: Naver

Jimin pun membeberkan bahwa dirinya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk tidak bertemu orang dan menjalani hidup tanpa internet. "Aku pergi memancing dan menyingkirkan segala macam pikiran. Itu Bagus. Kemudian aku mulai berpikir harus memulai dari awal," imbuhnya.

Jimin pun mengungkap kegugupannya bergabung dengan "The Second World". "Aku sangat gugup karena kalian memintaku untuk langsung bernyanyi. Tapi itu adalah sesuatu yang harus kulakukan dan aku akan terus bernyanyi di masa depan. Aku tidak bisa hanya duduk diam," ungkapnya.

Jimin juga dengan jujur mengutarakan rasa khawatirnya terkait respons orang-orang yang melihatnya comeback lewat "The Second World". "Aku sangat takut dan khawatir, bertanya-tanya apakah orang akan menerimaku lagi," tutur Jimin.

"Kakakku takut aku akan mengakhiri karierku sebagai penyanyi dengan memalukan. Aku tidak tahu kapan ini akan menjadi yang terakhir bagiku, tetapi aku ingin menunjukkan kepada penggemarku penampilan yang bagus. Itu sebabnya aku harus melakukannya dengan baik (dalam program ini)," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait