Begini Reaksi Huh Yunjin LE SSERAFIM Temukan Lagu 'FEARLESS' Diputar di Resto Jepang
Instagram/jenaissante
Selebriti

Saat berjalan-jalan di sela kegiatan LE SSERAFIM di Jepang, Huh Yunjin mendadak terkejut karena lagu grupnya 'Fearless' diputar di sebuah restoran dan ia tidak bisa menyembunyikan kesenangannya.

WowKeren - Sebuah lagu yang diputar di depan publik menjadi salah satu tanda bahwa karya tersebut dikenal dengan baik. Apalagi ketika lagu itu diputar di depan artisnya langsung secara kebetulan, tentunya akan memiliki kesan tersendiri bagi sang pencipta maupun penyanyinya.

Dan kejadian ini membuat member LE SSERAFIM yakni Huh Yunjin terkejut akan pengalamannya menemukan lagu grupnya diputar di sebuah kafe. Tidak disangka reaksi kaget Huh Yunjin telah mengumpulkan pujian kepadanya.

Popularitas LE SSERAFIM telah memberikan angin segar di industri musik K-Pop. Dengan karya-karya lagunya, LE SSERAFIM telah berhasil mencuri fokus penggemar lewat salah satu single mereka "FEARLESS".

Bahkan sebelum grup debut, para anggota sudah menarik perhatian penggemar karena berbagai alasan. Bersama dengan Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura yang memulai debutnya di IZ*ONE, anggota lain yang mendapat perhatian karena bakatnya yang luar biasa adalah Huh Yunjin yang juga berpartisipasi dalam "Produce 48".

Baru-baru ini, grup tersebut memposting vlog di saluran YouTube mereka, dan itu mengikuti aktivitas grup baru-baru ini di Jepang. Dalam video tersebut, mereka menampilkan sejumlah aktivitas sehari-hari seperti bertemu penggemar hingga meluangkan waktu sendiri untuk berbelanja.


Ketika Huh Yunjin membeli makanan, ekspresi wajahnya mendadak berubah terkejut dan paling lucu ketika tiba-tiba mendengar lagu debut LE SSERAFIM "FEARLESS" diputar di sebuah restoran di Jepang. Selama beberapa detik, Yunjin tampak terkejut dan mengatakan, "Wow."

Namun, kejutan itu tidak berlangsung lama yang mana secara tiba-tiba berubah menjadi kegembiraan lagi saat sang idola mulai menari mengikuti lagu yang sangat ia kenal. Meski sedang di depan umum, Huh Yunjin menunjukkan kepribadian ekstrovert-nya yang kocak. Bahkan, dengan bangganya Huh Yunjin juga menari sambil menggerakkan kamera vlognya sekaligus memegang makanan yang ia beli.

"Bagaimana ini mungkin? Ini luar biasa!" ungkap Huh Yunjin merasa bangga. Setelah menemukan ini, kebahagiaan Huh Yunjin sangat terlihat jelas sehingga penggemar pun tidak bisa berhenti mengagumi reaksi sang idola yang manis tersebut.

Ketika video tersebut diposting di media sosial dengan cepat mengumpulkan lebih dari 1,3 juta views dan 50.000 suka dalam hitungan hari. Ini merupakan gaya ikonik Huh Yunjin yang akan terkenang bagi penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru