Frans Faisal Perdana Bagikan Foto Bareng Nathalie Holscher, Marissya Icha Justru Dikasihani
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal mengunggah foto bersama Nathalie Holscher untuk pertama kalinya di feeds Instagram. Diketahui keduanya baru saja jadi bintang tamu salah satu acara televisi.

WowKeren - Frans Faisal akhirnya membagikan unggahan foto bersama Nathalie Holscher untuk pertama kali di akun Instagram. Kakak dari Fujianti Utami alias Fuji An ini mengunggah dua buah foto bersama mantan istri Sule tersebut.

Dalam potret pertama, Nathalie tampak tersenyum manis ke arah kamera sedangkan di sebelahnya ada Frans yang juga tak kalah pamer senyuman. Keduanya tampak berdiri agak berjauhan, tak bersentuhan. Sementara itu dalam potret kedua, Nathalie tampak berpose duck face sambil melipat kedua tangannya sedangkan Frans tetap mengumbar ekspresi semringah.

Frans hanya menuliskan keterangan singkat dalam foto postingan Instagram bersama Nathalie. "Gemoy," tulisnya di bagian caption Instagram pada Rabu (31/8).


Postingan Frans langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Beberapa netizen menyebut keduanya terlihat cocok. Sementara itu yang lain justru mempertanyakan Marissya Icha sampai merasa kasihan kepadanya. Diketahui sebelumnya Frans memang cukup dekat dengan sahabat mendiang Vanessa Angel itu karena sering membuat konten bareng.

Frans Faisal dan Nathalie Holscher

Instagram

"Ah , kasian kak ica," kata akun @novna***. "Gimana ya prasaan kak ica hemmm," sambung akun @tae***. "Sama mbak icha cocok nya," tambah akun @momi***. "Kak @marissyaichareal mana ni," seru akun @anita***. "Ka @marissyaichareal nyaaaa mana uda," imbuh akun @afni***.

Sebagai informasi, Frans Faisal dan Nathalie Holscher baru saja diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Pagi Pagi Ambyar". Dalam momen pertemuan itu, Frans membawa sebuket bunga untuk Nathalie. Namun, baik Nathalie maupun Frans kompak mengatakan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekadar teman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait