Sullyoon NMIXX Diduga Diperlakukan Tak Pantas Oleh TikTokers Amerika
Instagram/nmixx_official
Selebriti

TikTokers Amerika bernama Jerm Barrett tampak membagikan konten ketika dirinya mewawancarai Sullyoon secara pribadi. Ia mengajak Sullyoon keluar untuk makan malam.

WowKeren - NMIXX menjadi salah satu pengisi dalam gelaran KCON LA di Amerika. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu juga berpartisipasi dalam acara fan meeting dan bahkan tampil di pesta eksklusif yang mengundang beberapa tamu influencer.

Namun siapa sangka jika Sullyoon justru mendapat perlakukan tidak pantas dalam acara itu yang mengundang kemarahan fans. Perlakuan tidak panas itu dilakukan salah satu TikTokers Amerika bernama Jerm Barrett.

Jerm Barrett tampak membagikan konten dari pesta yang menunjukkan dia merekam klip pendek dengan beberapa grup yang hadir. Fans awalnya bersemangat hingga ketika pria itu mewawancarai Sullyoon secara pribadi.

Dalam videonya, Jerm tampak berbicara tentang bagaimana dia berencana mendekati Sullyoon NIMIXX dengan mengajaknya makan malam. Pria itu awalnya memperkenalkan dirinya dalam bahasa Korea dan Sullyoon menjawab dengan sopan.


Sullyoon NMIXX Diperlakukan Tak Pantas Oleh TikTokers Amerika

Source: Twitter

Jerm lanjut berbicara dalam bahasa Inggris untuk menanyakan apakah Sullyoon akan berada di LA untuk sementara waktu dan mengajaknya keluar untuk makan malam. Sullyoon terlihat bingung sejenak namun perhatiannya teralihkan oleh member NMIXX yang kompak mengucapkan selamat tinggal.

Merasa perhatian Sullyoon teralihkan darinya, Jerm secara perlahan berjalan pergi dan mengatakan bahwa ia berhasil melakukannya. Namun aksi Jerm itu mengundang kemarahan fans karena Sullyoon masih dianggap idol di bawah umur.

"Sullyoon masih di bawah umur dan kamu pria dewasa yang meminta untuk berkencan dengannya? Seperti apakah Anda melihat wajahnya? Dia jelas tidak nyaman," tulis seorang fans. "Ini adalah pria dewasa yang datang ke acara yang menyenangkan hanya untuk meminta Sullyoon berkencan dengannya, ulang tahun Sullyoon yang ke-18 beberapa waktu yang lalu tetapi dia benar-benar masih anak-anak.," sambung yang lain.

Sementara itu, Jerm juga dikritik karena tidak menghormati batasan seperti dengan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dan membuat lelucon darinya demi kontennya. Apalagi di saat protokol COVID-19 masih diterapkan untuk menjaga fans maupun idol tetap selamat.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait