Vidi Aldiano Sampai Istighfar Ditanya Hal Aneh Soal Ferdy Sambo
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bereaksi seperti ini saat salah seorang netter bertanya hal aneh perihal dirinya yang tidak hadir di persidangan Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

WowKeren - Vidi Aldiano mengunggah video terbaru di akun Tiktok-nya. Video yang dibuat Vidi itu berhubungan dengan dirinya yang mendadak dikait-kaitkan dengan kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Netizen beramai-ramai bertanya pada Vidi melalui akun TikTok pribadi sang penyanyi, mengapa dirinya tidak hadir di persidangan Ferdy Sambo belum lama ini. Pertanyaan tersebut adalah imbas dari viralnya pemberitaan tentang Vidi beberapa waktu belakangan yang terciduk selalu hadir di momen lamaran rekan artis. Mulai dari momen lamaran pebulutangkis Kevin Sanjaya sampai Jessica Mila sang sahabat.

"Bang tapi kok nggak hadir ke persidangan Sambo?" tanya salah seorang netizen. Tak memberi jawaban dengan gamblang, suami Sheila Dara Aisha ini hanya berjoget sambil diiringi musik Quinn Salman yang lagi populer di TikTok. Seolah ingin menyampaikan bahwa dirinya kesal dengan pertanyaan-pertanyaan aneh dari netizen tersebut.

Vidi Aldiano Sampai Istighfar Ditanya Hal Aneh Soal Ferdy Sambo

Source: TikTok


Mengapa aneh? Tentunya persidangan Ferdy Sambo dengan momen lamaran sederet rekan artis tidak bisa disamakan. Vidi pun sampai mengucap istighfar saat mendapat pertanyaan random dari netizen tersebut.

"Komen-komen kayak gini nh yang bikin gue banyak istighfar," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Vidi Aldiano ini lantas mendapat beragam komentar dari warga TikTok. Mereka memuji sikap Vidi yang pandai bergaul dan selalu mendukung teman-temannya.

Aktris cantik Prilly Latuconsina pun sampai ikut mengomentari unggahan Vidi ini. Dara 25 tahun itu menertawakan Vidi Aldiano yang terkena imbas karena julukan social butterfly yang melekat pada dirinya. "Gue ngakak bgttt," ucap Prilly Latuconsina.

Sebelumnya, Vidi Aldiano sempat memberi penjelasan bahwa ia hanya datang di acara lamaran artis yang dikenalnya saja. "Gue mau clarification sedikit ya guys. Gue hanyalah manusia biasa, gak semua lamaran public figure ada gue juga," cuitnya di akun Twitter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru