Larissa Chou Tulis Ungkapan Menyentuh Soal Ibu Saat Umrah Bareng Anak, Singgung Kesempurnaan
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissca Chou bagikan potret bersama sang putra yakni Yusuf di Tanah Suci saat jalani ibadah umrah, singgung kesempurnaan dalam pesannya soal seorang ibu di mata anak.

WowKeren - Larissa Chou tengah berada di Tanah Suci saat ini. Ia diketahui menjadi salah satu artis yang tengah menjalankan ibadah umrah digandeng oleh sebuah brand kosmetik di Indonesia. Larissa pun membagikan beberapa momennya selama di Mekkah menjadi postingan yang manis dan menyentuh.

Salah satunya yakni video yang diunggahnya bersama sang putra, Yusuf. Larissa diketahui tak berangkat umrah seorang diri melainkan membawa serta putra semata wayangnya tersebut.

Kini ia membagikan sebuah video saat berada di Tanah Suci bersama Yusuf. Larissa kemudian menuliskan sebuah ungkapan menyentuh untuk buah hatinya ini. Larissa menegaskan jika dirinya akan selalu merasa baik selama bersama-sama dengan sang putra.

Dunia mamah akan selalu baik2 saja… selagi yusuf disamping mamah,” tulis Larissa Chou mengawali di Instagram, Rabu (31/8).

Tak hanya itu, Larissa juga kemudian menyinggung soal sosok ibu di mata anak-anak mereka. Meski seringkali seorang ibu merasa jauh dari kata sempurnya, namun Larissa yakin jika mereka tetaplah bak seorang Dewi bagi para buah hatinya.


Kita mungkin belum bisa menjadi ibu yang sempurna.. tapi bagi anak kita.. ibu nya adalah Dewi mereka.. bagi mereka kita sudah sempurna.. masya Allah,” pungkasnya.

Unggahan haru dan menyentuh Larissa Chou membuat banyak netizen ikut merasa terenyuh. Terlebih melihat kebersamaan Larissa bersama sang buah hati di Mekkah, tentunya tak sedikit dari warganet yang iri melihatnya. Beragam komentar dan reaksi manis pun balik berdatangan satu per satu.

Ci rissa bidadari tak bersayap buat dede yusuf,” sebut akun @riani*****. “Masyaallah, sehat dan bahagia selalu yaa cici sama yusuf,” sambung akun @shabina*****.

Pen nangis captionnya,” ungkap @nova****. “Ciciiii mashaallah cantik bgt, dress sama hijabnya jg cantik banget ciii,” sedang puji akun @albu****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait