Gading Marten Pamer Foto Manis Bareng Gisella Anastasia dan Gempita, Liburan Bareng?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Usai cukup lama tak pernah pamer momen bareng lagi, Gading Marten kini bagikan foto bersama dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia dan putri mereka, Gempita Nora Marten.

WowKeren - Gading Marten berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto yang baru saja ia bagikan. Gading rupanya mengunggah foto bersama sang putri tercinta, Gempita Nora Marten.

Menariknya tak cuma bersama Gempi, ia juga terlihat berfoto bersama dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Rupanya kali ini Gading tak hanya menghabiskan waktu berdua dengan Gempi, melainkan juga bersama Gisel.

Seperti diketahui meski telah bercerai dengan Gisel, Gading tetap memiliki waktu bersama dengan buah hatinya. Bahkan tak jarang Gading mengajak Gempi menginap dan liburan bersama dengan dirinya.

Namun kini tampaknya Gading dan Gisel memilih untuk menghabiskan waktu bertiga bersama dengan buah hati mereka. Karenanya, kali ini ketiganya memilih untuk jalan-jalan bareng.

Terlihat dalam foto, Gading, Gisel serta Gempi tampak kompak berpose ceria. Ketiganya berpose ceria di depan sebuah kedai es krim.


Saat ditelusuri, ketiganya ternyata tak pergi ke tempat yang jauh untuk menghabiskan waktu bersama. Pasalnya Gading, Gisel dan Gempi ternyata mengunjungi kedai es krim yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Foto-foto yang diunggah Gading Marten itu rupanya sukses memancing kehebohan para netter. Mereka heboh sekaligus senang lantaran mendapati Gading akhirnya kembali membagikan momen bersama dengan Gempi sekaligus Gisel.

Tak sedikit pula netter yang berharap agar keduanya bisa rujuk. Hal itu lantaran Gading dan Gisel masih dianggap cocok satu sama lain.

"Akhirnya foto bareng lagiiπŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈ," tulis akun @gadi*****. "Aaah bahagianya saya melihat kebersamaan kalian lagi, begini terus ya.🀍🀍🀍," komen akun @ay*****wk.

"Aduuhh 😍😍 balikan yuk bisa yuk," seru akun @no*****za. "Semoga di persatukan kembali," timpal akun @me*****en.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait