Momoland Bicara Kecemasan Usai Banyak Rumor Miring Soal Membernya dari Daisy Hingga Yeonwoo
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh para member Momoland dalam episode pertama program survival idola, 'The Second World' yang ditayangkan pada 30 Agustus pukul 20:50 KST kemarin.

WowKeren - Baru-baru ini para member Momoland berbagi bahwa mereka merasa takut tampil karena anggota pergi dan desas-desus terus-menerus. Hal ini diungkapkan oleh Nancy dkk dalam episode pertama program survival idola, "The Second World" yang ditayangkan pada 30 Agustus pukul 20:50 KST.

Acara tersebut berhasil menarik banyak perhatian karena anggota girl grup yang menyandang gelar rapper di grup mereka berkumpul untuk bertarung dengan keterampilan vokal mereka, menunjukkan sisi yang berbeda. Salah satu kontestan yang bergabung dalam lineup adalah JooE yang menjadi bintang ketika dikenal karena kepribadiannya yang gagah dan visualnya yang imut dan berperan dalam berbagai iklan.


Namun Momoland mengalami berbagai kontroversi dan rumor, dengan keluarnya anggota dari grup tersebut. Mulai dari kontroversi pemutusan kontrak dengan mantan anggota Daisy hingga rumor seputar anggota Yeonwoo, Momoland melewati masa-masa sulit, membuat anggota lainnya cemas. Dalam "The Second World", member yang tersisa berkumpul untuk mendukung JooE dalam upaya barunya dan mengakui perasaan mereka yang sebenarnya.

Para anggota berbagi bahwa mereka terluka oleh kritik dan rumor yang terus-menerus beredar di sekitar grup. "Dulu, wajar untuk menarik perhatian, tetapi sekarang ketika aku menarik perhatian, aku berpikir, 'Apa yang aku lakukan salah sekarang?' Kegugupan itu berbeda," kata JooE.

Sementara itu Hyebin mengaku setuju dan berkata, "Aku tahu. Aku tahu maksudmu." Bahkan Nancy menambahkan, "Ketika aku naik ke atas panggung juga, itulah yang paling aku takuti. Apakah orang-orang berkumpul di sini, apakah ada di sini untuk mendukung dan menyemangati aku?" Para anggota berbagi bahwa mereka menjadi takut untuk berdiri di atas panggung untuk tampil karena aliran kritik terus-menerus yang harus mereka hadapi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait