Haji Faisal Nyesek Ceritakan Kelakuan Gala Sky Ketika Kangen Bibi Andriansyah, Seperti Apa?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal mengungkap tentang momen bersama sang cucu, Gala Sky yang membuatnya sangat sedih. Gala Sky terkadang masih merindukan sosok mendiang ayah, Bibi Andriansyah.

WowKeren - Haji Faisal masih menyimpan rapi barang-barang milik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia ingin nantinya barang itu bisa menjadi kenangan berkesan untuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah.

"Banyak sekali barang-barang dia kan semuanya ada di saya, barang-barang itu saya taruh aja, saya simpan, saya ingin barang-barang itu nanti bisa jadi kenang-kenangan buat Gala, jadi saya taruh baik-baik," kata Haji Faisal dikutip dari YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Kamis (1/9).

Kemudian ayah dari Fujianti Utami alias Fuji An ini menceritakan momen nyesek ketika Gala bermain bola sambil membawa foto Bibi. Haji Faisal mengaku begitu sedih menyaksikan momen mengiris hati sang cucu tersebut.

"Sebenernya di rumah, ya gimana ya, namanya anak kan selalu ambil ini itu, sudah membuat saya sedih, kadang cucu saya si Gala main bola, coba bayangin dia main bola dengan foto Bibi, si Gala nendang bola terus bawa foto Bibi, jadi kayak main sama ayahnya," cerita Haji Faisal.

"Kalau ada omanya atau anak-anak saya yang lain, saya gak begitu sedih, kalau saya berdua saja sama Gala, sedih banget saya," sambung Haji Faisal.


Sementara itu Dewi Zuhriati atau biasa disapa Oma Dewi tak memungkiri masih sedih karena kepergian Vanessa dan Bibi. Ia pun mendoakan menantu dan putranya itu agar selalu bahagia di akhirat sana.

"Doanya habis salat selalu semoga keduanya masuk dalam surga yang kekal di sana berdua, mungkin mereka sudah bahagia," ucap Oma Dewi.

Oma Dewi lalu mengungkap pemikiran bijak soal meninggalnya Vanessa dan Bibi. Diakui Oma Dewi, hal tersebut membawa berkah bagi adik-adik Bibi, sebut saja Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fuji yang jadi dikenal publik. Kini, Oma Dewi hanya bisa berharap diberi umur panjang agar bisa membesarkan Gala Sky.

"Dibilang gak ikhlas, udah ikhlas cuma ya gitu aja, apa yang ditinggalin sama mereka udah berkah buat adik-adiknya, sama kami. Semoga kami dikasih umur yang panjang untuk membesarkan Gala, itu rasa terima kasih kami pada Vanessa dan Bibi," pungkas Oma Dewi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait