Maia Estianty Selipkan Hal Tak Terduga Dalam Untaian Doa di Ultah Al Ghazali, Ada Apa?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Maia Estianty bagikan potret putra pertamanya seraya tulis doa mendalam di ulang tahun Al Ghazali. Pada kalimat terkahir, Maia juga selipkan doa tak terduga singgung ketulusan hingga soal dimanfaatkan orang. Ada apa?

WowKeren - Putra pertama mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali tepat pada hari ini, Kamis (1/9) genap berusia 25 tahun. Dalam momen ini, Maia tak lupa untuk berikan doa pada sang putra.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Maia di laman Instagram pribadinya pada Kamis (1/9). Dalam postingannya kali ini, Maia membagikan potret Al seorang diri kala menikmati liburan di luar negeri.

Al berdiri di ketinggian hingga terlihat bangunan-bangunan menjulang. Tak sekedar berikan ucapan selamat, Maia sekaligus tulis untaian doa untuk sang putra. Ia selipkan pula kalimat tak terduga singgung soal ketulusan hati hingga soal dimanfaatkan orang.

"Anakku tersayang, @alghazali7 , selamat ulang tahun ke 25 tahun ya…semoga kamu selalu bahagia, tambah sukses dan sholeh, selalu bernasib baik dan beruntung, tambah cerdas dan creative, tambah makmur, selalu mendapat petunjuk dan selalu mengikuti petunjuk dari Allah," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


"Dan selalu dikelilingi orang2 yang bener2 tulus sayang tanpa memanfaatkan kamu.. amin.. Love you kebanggaan bunda and daddy," sambung tiga anak tersebut tanpa disisipi emoji apapun.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan Maia belum berikan penjelasan terkait untaaian doanya pada akhir kalimatnya yang singgung soal ketulusan. Namun netter seakan tak acuh dengan hal tersebut. Mereka lebih pilih ikut berikan doa-doa terbaik untuk Al.

"Ya Allah, udh 25 aja May….😅 @maiaestiantyreal …Barokah umurnya ya Al @alghazali7 …sehat2 & selalu dlm lindungan Allah SWT…. Aamiin Yaa Rabb," komen seorang netter. "Happy besday Al ,, hari 2 ke depan nya semakin luar biasa dalam segala hal ,, di berkati hal2 baik," sahut yang lain. "Selamat ulang tahun bg Al..wish u all the best🥳" timpal lainnya.

"Cepet banget gede yah bund gak kerasa," tambah yang lain. "Happy Milad kakak Al, smg doanya bunda dan doa2 yg terbaik dijabah oleh Allah SWT, Aamiin YRA," seloroh lainnya. "Happy bday kaka @alghazali7 sayaang jangan lupa sholat dan mengaji, BarakAllah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait