Frans Faisal Makin Pede Main TikTok Bareng, Nathalie Holscher Malah Kena Semprot Soal Masa Iddah
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal membagikan video main TikTok bersama Nathalie Holscher di akun Instagram. Keduanya bergoyang dengan lirik lagu 'Kadang Bikin Aku Kesal' yang sedang viral.

WowKeren - Frans Faisal makin memperlihatkan kedekatannya dengan Nathalie Holscher. Usai ramai dijodoh-jodohkan netizen, Frans dan Nathalie sempat diundang ke salah satu acara televisi. Bahkan Frans sempat mengunggah foto bersama mantan istri Sule itu di akun Instagram pribadinya.

Terbaru, Frans mengunggah video TikTok bersama Nathalie. Dalam video, keduanya bergoyang mengikuti alunan lirik lagu yang sedang viral yakni "Kadang Bikin Aku Kesal". Walau tidak kompak goyang, Frans dan Nathalie tampak begitu semringah dalam momen tersebut.

Sementara itu di bagian caption, Frans hanya menulis keterangan singkat. "Kadang bikin aku kesal dan melayang," tulis kakak Fujianti Utami itu di bagian caption Instagram pada Kamis (1/9).

Frans Faisal-Nathalie Holscher

Instagram


Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar postingan Frans Faisal dengan beragam respon. Ada netizen yang menyebut Frans lebih cocok dengan Marissya Icha karena keduanya memang sempat dekat.

Sementara itu ada juga netizen yang mendukung kedekatan Frans dan Nathalie karena dinilai cocok. Namun di sisi lain, ada beberapa netizen malah menyindir Nathalie soal masa iddah. Padahal sebelumnya Frans dan Nathalie kompak mengatakan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekadar teman.

"Blm masa idah udh gandeng cwo baru," kata akun @movy***. "Ni cwek makin ke sini makin lebay jd ngak respek," sambung akun @lia***. "Bukannya masih dalam masa iddah mba'nya ya? #seriusnanya," seru akun @linda***. "Kalo bisa sih kontennya nunggu kelar masa Iddah dlu atuh ya...biar ga ada fitnah," tambah akun @niea***.

"Ini @nathalieholscher paham ga ya kl dia sdg dalam masa IDDAH... tdk boleh bertemu/bergaul dulu dgn laki2 yg bukan Mahramnya...?!" seru akun @yeyen***. "Tapi mohon maaf nathalie nya juga kenapa jadi nemplok mulu ke frans yaa.." komentar akun @aulia***.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Sementara itu masa iddah merupakan merupakan waktu yang digunakan oleh seorang perempuan untuk menunggu sejenak sebelum menikah lagi dengan lelaki pilihannya. Masa iddah seorang janda biasanya selama 3 bulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait