Dulu Tak Terlalu Dekat, Deddy Corbuzier Beber Alasan Bisa Akrab Dengan Azka
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier rupanya sempat ada dalam masa-masa tak dekat dengan sang anak. Beruntungnya hal itu tak terjadi lama usai peristiwa ini berlangsung hingga membuatnya kini begitu dekat dengan Azka Corbuzier.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika Deddy Corbuzier dikenal begitu dekat dengan putra pertamanya bersama mantan istrinya yakni Kalina Oktarani. Deddy seakan menjadi paket lengkap bagi Azka, ia dapat berperan sebagai ayah seklaigus ibu.

Mengingat usai bercerai dengan Kalina, Azka tinggal bersama Deddy. Namun tak disangka, kedekatan Deddy dengan Azka ini justru barulah terjalin usai ia dan Kalina berpisah. Hal ini Deddy ungkapkan di kanal YouTube Maia Estianty.

"Jadi, kalau dulu sebelum cerai saya tidak terlalu dekat (dengan Azka). Karena sebelum cerai, pada saat itu ada ibunya untuk ngurus," akui Deddy Corbuzier blak-blakan.

Saat itu, putusan pengadilan menyatakan bahwa Deddy ataupun Kalina sama-sama memiliki hak untuk mengurus Azka. Hanya saja pada saat itu, Kalina sempat disibukkan oleh pekerjaan hingga harus meninggalkan rumah selama beberapa waktu.


Di momen itulah akhirnya Deddy turun tangan menyiapkan segala kebutuhan sang putra. "Pada saat itu ibunya kalau gak salah sempat ke luar kota atau luar negeri beberapa lama. jadi mau gak mau gue harus mengcover keadaan tersebut jadi ayah dan ibu di saat yang bersamaan selama beberapa lama," cerita Deddy Corbuzier.

Layaknya orangtua pada umumnya, Deddy pun mulai belajar memandikan, memberikan makan serta menemani sang putra. Dari situlah, Deddy menjadi dekat dengan Azka. "Disitulah gue deket banget sama Azka," sambungnya lagi.

Bahkan kedekatan Deddy dan Azka tak sekedar ayah-anak melainkan sahabat karib. Sampai pernah Azka ikut memakai bekas makan Deddy yang saat itu terkena Covid-19 sampai kondisinya kritis.

Azka ingin dirinya ikut terjangkit virus tersebut agar bisa menemani sang ayah di rumah sakit. Hingga akhirnya Deddy sembuh dari kritis, Azka sangat lega sampai meneteskan air mata bahagia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait