Jadi Duta Global Sulwhasoo Ternyata Impian Masa Kecil Rose BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Selain menjadi model paling menawan, hubungan member BLACKPINK dengan merek Sulwhasoo ternyata dapat ditelusuri kembali ke masa kecilnya terutama hubungannya bersama sang ibu.

WowKeren - Kecantikan Rose membuatnya belum lama ini didapuk menjadi duta global baru untuk Sulwhasoo, salah satu merek perawatan kulit terkenal Korea. Selain menjadi model paling menawan, hubungan member BLACK PINK dengan merek tersebut ternyata dapat ditelusuri kembali ke masa kecilnya.

Bahkan ketika tinggal di Selandia Baru dan Australia, ibu Rose ternyata sangat menyukai produk Korea dan Sulwhasoo menjadi salah satu favoritnya. Bagi Rose, ibunya selalu menjadi pahlawan dan panutannya, dan tidak pernah menahan diri untuk menyatakan cintanya untuk sang ibu kepada dunia.

Seperti gadis kecil mana pun yang memuja ibunya, Rose menginginkan semua yang dimiliki ibunya. Rose adalah putri yang diam-diam mencoba gaun dan sepatu hak tinggi ibunya ketika masih muda, dan karena perawatan kulit penting bagi ibunya, keinginan Rose untuk menggunakan Sulwhasoo ketika beranjak dewasa dapat dimengerti sepenuhnya.


Mungkin alasan terbesar Rose sangat mencintai Sulwhasoo adalah karena merek tersebut terkait dengan beberapa kenangan masa kecilnya yang paling berharga. Setiap kali keluarganya pergi berlibur, pelantun lagu "Gone" itu bersama saudara perempuan, dan ibunya akan memiliki malam perempuan dan melakukan perawatan kulit. Malam-malam itu pasti diisi dengan pembicaraan yang mendalam dan banyak tawa, jadi wajar saja jika Sulwhasoo memunculkan emosi nostalgia dari Rose.

Ketika Rose cukup dewasa, ibunya merekomendasikan beberapa produk dari Sulwhasoo, dan sejak itu, dia menggunakan Sulwhasoo sebagai bagian dari rutinitas hariannya. Dengan begitu banyak kenangan yang terkait dengan Sulwhasoo, Rose menjadi duta merek global tidak lain adalah hubungan yang ditakdirkan.

Sedangkan ini bukan pertama kalinya dukungan Rose memiliki ikatan yang mendalam dengan masa kecilnya. Sebagai duta global Tiffany & Co., Rose telah menyukai merek tersebut sejak masa remajanya, dan sekali lagi, ibunyalah yang menjadi sumber cintanya. Rose dan ibunya berbagi hubungan yang paling manis, dan jelas bahwa dia dan ibunya adalah wanita cantik, baik, dan kuat yang menginspirasi semua orang yang mereka temui.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru