Imbas Foto Pribadi Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Bocor, Lisa Ikut Jadi Korban Rumor Palsu
Selebriti

Netizen yang membocorkan foto ciuman kening V dan Jennie mengklaim kecurigaannya terhadap rumor kencan member BLACKPINK lainnya, memicu perdebatan sengit di kalangan netizen.

WowKeren - Pada Jumat (2/9), foto kencan baru yang diyakini sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK dirilis di Twitter. Seiring dengan pelanggaran privasi yang dialami dua idol tersebut, Lisa pun ikut terseret dan menjadi korban rumor tak berdasar.

Salah satu foto yang disebarkan adalah foto Jennie yang tersenyum cerah saat keningnya dicium oleh V. Yang kedua adalah foto V tersenyum lebar saat melakukan video call dengan pelantun "Pink Venom" tersebut di rumah.

Pengguna Twitter yang memposting dua foto ini juga membagikan foto layar komputernya. Sepertinya mereka memiliki foto V dan Jennie yang berbeda, termasuk yang belum dirilis. Netizen yang membocorkan foto ciuman dahi tersebut mengungkapkan dari mana ia mendapatkannya.


"Foto ini diambil dari grup chat baru yang dibuat oleh hacker V dan Jennie. Aku ikut dalam grup chat ini," ungkapnya. Dia menambahkan, "Hacker itu mengatakan semua foto yang bocor disediakan oleh Lisa BLACKPINK. Sebuah rumor kencan baru akan segera keluar."

Sebagai tanggapan, netizen tidak percaya bahwa Lisa memberikan foto bocoran tersebut dan mengkritik pengguna Twitter itu karena menyebarkan rumor. Pengguna Twitter kemudian mengklaim bahwa Lisa menyukai pria yang sebelumnya dikabarkan pacaran dengan Jennie.

"Konten yang berhubungan dengan Lisa bukanlah lelucon. Tampaknya Lisa telah menyukai G-Dragon untuk waktu yang lama sehingga dia membocorkan foto untuk membalas dendam. Bandingkan pakaian pria di foto dengan foto V dan Jennie yang diambil di Pulau Jeju. Mereka sama."

Pada saat yang sama, mereka mengunggah tangkapan layar yang membuktikan bahwa mereka tergabung dalam grup chat yang dibuat oleh si hacker. Namun, sulit untuk memeriksa foto bukti karena tidak terlihat jelas karena pemrosesan mosaik.

Sebelumnya, netizen yang mendukung rumor kencan Lisa dan G-Dragon memberikan berbagai alasan untuk mendukung rumor kencan tersebut. Netizen mengklaim gelang, cincin, topi, dan aksesoris interior yang sama dengan item couple mereka. Selain itu, G-Dragon baru-baru ini memposting foto yang diambil dengan sutradara Baz Luhrmann dan Lisa di Instagram Story-nya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait