Live Spesial Ultah Jungkook BTS Lampaui 9 Juta Penonton, Ada yang Disayangkan
Selebriti

Jungkook BTS baru saja melakukan live di hari ulang tahunnya pada Kamis (1/9). Ditonton hampir belasan juta orang, ada yang disayangkan dari siaran langsung idol kelahiran 1997 tersebut.

WowKeren - Dalam rangka hari ulang tahunnya pada 1 September, Jungkook BTS melakukan live untuk menyapa fans. Momen spesial Jungkook ini telah ditonton banyak orang hingga jutaan pengguna hingga fans mengeluhkan tentang aplikasi yang nge-lag.

Seorang OP di forum Pann menyoroti jumlah penonton live ulang tahun Jungkook. Saat ia membuat postingan, tampilan live tersebut sudah mencapai 9,6 juta kali.

Meski capaian itu mengagumkan, beberapa netizen Korea menyayangkan bahwa aplikasinya jadi sangat lambat. Bahkan beberapa pengguna sampai tidak bisa masuk kembali ke menonton live Jungkook.

"Itu sudah nge-lag lebih dari 30 detik di tempatku," kata salah satu netizen. "Aku baru buka Weverse dan itu sangat lambat, aku kesal," sambung netizen lain. "Aku bahkan tidak bisa bergabung lagi sekarang," imbuh yang lain.


Live Spesial Ultah Jungkook BTS Lampaui 9 Juta Penonton, Ada yang Disayangkan

Source: Weverse

"Maaf, tapi ini bukan tampilan langsung cuma akumulasi tampilan," komentar seorang netizen. "Dia baru 26 (perhitungan umur Korea)? Dia sangat muda, berapa banyak yang sudah dicapai pada usia itu... Ngomong-ngomong, selamat ulang tahun!" ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook sendiri akan segera merilis photobook khusus bertema vampir yang bertajuk "Time Difference". Sebelumnya, ia melakukan kolaborasi dengan Charlie Puth dengan lagu "Left and Right" yang menempati posisi #44 dan telah bertahan selama 9 minggu di Billboard Hot 100.

Dalam waktu dekat, BTS akan mengadakan konser gratis di Busan dalam rangka pengajuan kota untuk World Expo 2030. Konser itu bakal diadakan pada 15 Oktober mendatang, namun sejak diumumkan sudah menuai banyak kritik.

Penggemar khawatir bahwa konser gratis BTS akan membawa lebih banyak dampak negatif ketimbang positif. Selain harga akomodasi yang naik, lokasi konser tersebut dikhawatirkan akan mengancam keselamatan penonton. Namun HYBE sudah memutuskan akan memindahkan lokasinya ke Stadion Utama Busan Asiad.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait