Weeekly Dirumorkan Comeback, Ini Kemungkinan Alasan Belum Terwujud
Instagram/_weeekly
Musik

Belakangan ini, Weeekly diharapkan melakukan comeback mereka di tahun 2022 ini namun ada beberapa alasan mengapa grup idola ini menampilkan karya barunya justru berpeluang kecil terjadi.

WowKeren - Sebelumnya terungkap bahwa rumor comeback Weeekly baru-baru ini menuai rasa penasaran penggemar. Beredar bahwa Weeekly akan segera melakukan comeback mereka di tahun 2022 ini.

Pada 31 Agustus, tiga member Weeekly yakni Soeun, Monday dan Zoo menjadi bintang tamu di acara radio "Kiss the Radio" KBS Cool FM. Di acara yang dipandu oleh Minhyuk BTOB, para member Weeekly membicarakan tentang berbagai hal seperti kegiatan mereka sehari-hari.

Dalam ungkapannya, Zoa merupakan idola yang masih mahasiswa. Ketika mengetahui ini, Zoa dimintai tanggapan bagaimana kesulitannya dalam melakukan bernyanyi sekaligus sekolah.

"Karena ini pertama kalinya kami bernyanyi bersama seperti ini, saya sangat bersemangat. Saya merasa bahkan ketika kami berjalan kembali ke mobil kami setelah ini, kami masih akan bernyanyi bersama dengan penggemar kami," kata Monday mengungkapkan kesenangannya bisa hadir di acara tersebut.


Meski tidak secara gamblang mengatakan bahwa mereka akan comeback di tahun ini, mengingat padatnya aktivitas para member Weeekly termasuk Zoa yang sedang bersekolah dan akan segera mempersiapkan ujian CSAT tampaknya menjadi salah satu alasan mengapa mereka akan menunda comeback.

Penggemar menduga jika akhir Oktober atau awal November melakukan comeback, tampaknya tidak mungkin karena sangat dengan dengan ujian CSAT. Selain itu, ada peluan besar untuk melakukan comeback pada akhir November atau Desember namun itu pun juga bukan hal yang bisa dijadikan patokan.

Pada Juli lalu, Weeekly merilis lagu proyek KBS "Listen Up" yang berjudul "Airplane Mode". Lagu tersebut dibuat untuk sebuah kontes antara 10 top Korea produser yang mana bersaing dengan tujuan menduduki tangga lagu.

Secara menariknya, lagu "Airplane Mode" merupakan ciptaan dari Lee Dae Hwi AB6IX. Lagu tersebut merupakan lagu musim panas yang keren yang dapat menghilangkan panas musim panas dalam satu bidikan.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui kapan Weeekly akan melakukan comeback mereka. Tentunya kabar ini akan selalu dinantikan oleh penggemarnya, jangan sampai ketinggalan ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait