Foto Pemotretan Terbaru Karina aespa tak Jauh Beda dengan Pra-Debut, Tuai Tanggapan Begini
Selebriti

Fans diingatkan pada salah satu foto pra-debut Karina di mana pemilik nama asli Yoo Jimin itu memiliki ekspresi dan pose yang mirip. Netizen pun mengomentari visualnya yang tak berubah.

WowKeren - aespa baru-baru ini menjadi model iklan baru brand perhiasan Chopard. Foto-foto promosi yang menampilkan girl grup beranggotakan 4 orang itu pun dirilis, dan netizen tak bisa untuk tak merasa takjub meliaht foto Karina di pemotretan kali ini.

Para member aespa membawa gaya Kwangya mereka yang unik ke brand mewah kelas atas Chopard. Karina membuat banyak orang terpana dengan rambut ungunya yang unik dan penampilannya yang tajam. Dia tampak benar-benar chic dan elegan.

Sementara Karina tampak keren dalam gaya Y2K yang garang seperti biasa yang disukai stylist aespa, dia benar-benar bersinar dalam tank top putih sederhana. Dia mengenakan kalung berlapis, anting-anting, dan gelang dengan motif hati yang serasi.


Foto Pemotretan Terbaru Karina aespa tak Jauh Beda dengan Pra-Debut, Tuai Tanggapan Begini Foto Pemotretan Terbaru Karina aespa tak Jauh Beda dengan Pra-Debut, Tuai Tanggapan Begini Foto Pemotretan Terbaru Karina aespa tak Jauh Beda dengan Pra-Debut, Tuai Tanggapan Begini

Fans diingatkan pada salah satu foto pra-debut Karina di mana pemilik nama asli Yoo Jimin itu memiliki ekspresi dan pose yang mirip. Dengan mata terpejam dan senyum manis di wajahnya, penggemar menyadari bahwa dia terlihat persis sama.

Yang membedakan foto pemotretan baru Karina dengan foto pra-debutnya hanyalah usianya. Hal ini tak pelak membuat penyanyi kelahiran 2000 itu menuai komentar pujian dari para netizen untuk visualnya yang tak berubah.

"Cantik banget, dia superstar," komentar netizen. "Visualnya adalah satu hal tetapi tahi lalat di pipinya sangat menawan," kata netizen lainnya. "Gila bagaimana dia tumbuh dengan sangat baik," ujar netizen. "Wow, aku kaget...karena dia sangat cantik," ujar lainnya. "Dia benar-benar terlihat sama seperti saat dia masih muda!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait