Livy Renata Blak-blakan Soal Hubungan dengan Verrell Bramasta, Tak Segan Beri Sanjungan Manis?
Instagram/livyrenata
Selebriti

Dikira tengah jalin hubungan spesial, Livy Renata sebut hubungannya dengan Verrell Bramasta seperti ini hingga tak segan lontar pujian selangit. Simak jawabannya di sini!

WowKeren - Verrell Bramasta masih betah menyandang status jomblo sejak putus dari Natasha Wilona. Meski beberapa kali digosipkan tengah menjalin kedekatan istimewa dengan sejumlah aktris cantik Tanah Air, namun belum ada satu pun yang diperkenalkan Verrell sebagai sosok pengisi hatinya. Tak pelak, fans sering pecah kubu antara mendoakan Verrell dan Wilo CLBK hingga tak sedikit yang menjodohkannya dengan artis cantik Indonesia lainnya.

Namun baru-baru ini Verrell mendadak lebih banyak disorot karena kemunculannya dengan Livy Renata. Kebersamaan mereka mencuatkan tanda tanya di hati khalayak ramai khususnya netizen. Terlebih baru-baru ini Verrell kedapatan mengajak Livy saat menghadiri acara ulang tahun adiknya, Athalla Naufal.

Terkait sorotan tersebut, Livy akhirnya angkat bicara. Ia blak-blakan menyebut jika hubungannya dengan Verrell saat ini masih sebatas teman.

“Masih berteman kita," ungkap Livy Renata kepada rekan media di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).


Verrell yang saat itu berada di samping Livy memberikan pernyataan serupa. Verrell tak memungkiri kebersamaan mereka di beberapa kesempatan. Namun ia juga menegaskan masih berteman dengan Livy Renata saat ini.

“Kita masih berteman, kayak beberapa kali collab bareng, dia juga sempat datang ke rumah, terus dia datang ke ulang tahun adik aku, ya kita berteman,” ucap Verrell Bramasta.

Livy mengatakan jika pertemuan pertama mereka terjadi di sebuah podcast. Hingga akhirnya mereka kembali berkomunikasi baru-baru ini saat acara ulang tahun Athalla Naufal. Meski mengaku berteman, namun Livy tak segan menyanjung Verrell Bramasta sebagai sosok yang keren di matanya.

“Ya lumayan sih, kagum aja, tapi bukan fans yang mengikuti dia di sinetron, sekedar kagum aja," ungkap Livy. “Menurut I, dia orangnya keren aja, secara fisik, dia juga cantik banget, dia ini pretty boy,” sambungnya manis.

Lebih lanjut, Livy juga sempat menanggapi tentang reaksi netizen melihat kedekatan mereka. Ia tak ambil pusing dengan banyaknya warganet yang menjodohkannya dengan Verrell. Pasalnya bagi Livy sendiri, ia merasa seru menjalin pertemanan dengan putra Venna Melinda tersebut saat ini. “Nggak ada tanggapan apa-apa, yah nggak apa-apa, udah biasa juga, dekat sama orang pasti dibilang pacaran. Ya kita memang berteman untuk seru-seruan bareng, dia itu orang yang baik dan menyenangkan,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait