Bagikan Potret Anak Kedua, Tarra Budiman dan Istri Beber Nama Indahnya
Instagram/gyaps
Selebriti

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah membagikan potret anak kedua di media sosial masing-masing. Tak hanya potret sang buah hati, mereka juga membeberkan namanya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Tara Budiman. Sang istri, Gya Sadiqah telah melahirkan anak kedua pada Jumat (2/9) kemarin. Kabar ini awalnya dibagikan Tarra Budiman melalui Instagram Story pribadi.

Lantas belum lama ini, istri Tarra Budiman membagikan potret sang buah hati tercinta di akun Instagram pribadi. Di slide pertama, terlihat anak Tarra Budiman dan Gya Sadiqah berada di tabung bayi. Ada juga kain yang menghangatkan badan anak kedua Tarra dan Gya.

Mengiringi unggahan tersebut, Gya Sadiqah mengungkapkan jenis kelamin anak kedua. Tak hanya jenis kelamin, Gya Sadiqah juga membagikan nama indah sang buah hati tercinta.

"Alhamdulillah.. telah lahir putri kedua kami: Kayma Jayna Agyra 2 September 2022. Terima kasih semua doa dan cintanya," tulis Gya Sadiqah di Instagram pada hari ini, Sabtu (3/9).


Selain Gya Sadiqah, Tarra Budiman juga membagikan nama sang buah hati akun Instagram-nya. Di foto yang dibagikan, Tarra Budiman terlihat menaruh sang buah hati di dadanya.

"Kayma Jayna Agyra : Anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati. Naah seperti itu doa yang selalu ada ketika nama lengkapnya disebut. Aamiin!" pungkas Tarra Budiman.

Kedua postingan itu langsung mendapat komentar dari rekan artis. Mereka mengucapkan selamat kepada Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

"Selamatttt Gytaarrr," ucap Fitri Tropica. "Selamat tarbud semakin bertambah bahagianya sehat2 semuanya," kata Rizky Alatas.

Selain rekan artis, para netizen juga ikut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk anak kedua Tarra Budiman. "Selamat teh gya atas kelahiran anak ke duanya , sehat sehat ibu dan baby," komentar salah satu netter. "Selamat akhirnya launching ,sehat solehah," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait