Sandra Dewi Curi-curi Waktu Lakukan Ini Bareng Suami, Pose 'Cuek' Harvey Moeis Bikin Salfok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bombardir foto kebersamaan dengan sang suami akui curi-curi waktu dari anak untuk lakukan ini, pose Harvey Moeis justru tak kalah bikin salfok banyak netizen Kenapa?

WowKeren - Sandra Dewi baru saja membombardir fans dengan foto-foto yang terbilang “langka” di lapak Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, kali ini Sandra Dewi asyik membagikan banyak foto saat bersama dengan sang suami tercinta. Siapa lagi kalau bukan Harvey Moeis.

Unggahan tersebut terbilang langka mengingat Sandra Dewi masih jarang untuk membagikan foto-foto suami di akun Instagram miliknya. Namun kali ini Sandra bak memanjakan mata fans dengan banyak potret yang mereka ambil bersama.

Sandra Dewi terlihat anggun dengan dress putih yang dikenakannya. Sementara Harvey Moeis tampil kece dan simpel dengan paduan kaus dan celana jeans yang kemudian disambungnya dengan jaket berwarna abu-abu.

Sandra Dewi tak hanya membagikan satu foto saja. Namun ia mengunggah langsung lima potret yang dijepret dari angle berbeda-beda.

Sandra Dewi pun memberikan caption yang cukup menggelitik saat memamerkan potretnya bersama Harvey Moeis ini. Pasalnya ia mengaku mencuri-curi waktu untuk nge-date bareng Harvey di pagi hari saat anak-anaknya masih tertidur lelap.


Pacaran,” celetuk Sandra Dewi. “Foto berdua dl sebelum anak anak bangun tidur,” sambungnya.

Warganet pun dengan cepat meninggalkan komentar untuk potret “langka” Sandra Dewi bersama sang suami ini. Namun dari sekian foto, tak seidkit yang justru salfok dengan pose Harvey Moeis.

Pasalnya pengusaha tampan ini dinilai “cuek” dengan tak merangkul Sandra Dewi. Namun terlepas dari itu, perasaan baper melihat kebersamaan pasangan ini tetap menggema. Tak sedikit netter bahkan menilai jika Sandra Dewi dan Harvey bak gambaran karakter romantis Drakor di kehidupan nyata.

Jarang jarang pasangan ini muncul.biasanya cuma si cantik sandradewi ama bocil bocil.seneng banget liatny.terlove,” kata @lasni******. “Mirip suami klo foto kebiasaan gk peluk...tapi aslinya syg bgt m aku,” cerita akun @ariya*****. “Pak HM bukan tipikal phsycal touch ya, setiap foto berdua padahal ci sandra sdh nempel, tp dia cool aja,” celetuk akun @eko****.

Couplee idaman,” sanjung @angel*****. “Keren banget couple ini berasa liat pemeran drakor,” seloroh @mersy****. “Adem bangeeeet liatnya ya allah,” tandas @ratna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait