Tarra Budiman Kabarkan Istri Melahirkan Anak Kedua Lewat Foto-foto Romantis dan Penuh Haru
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tarra Budiman bagikan kabar bahagia kelahiran anak keduanya lewat foto-foto romantis dan penuh haru ini bersama sang istri jelang menjalani proses persalinan, banjir ucapan selamat.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktor sekaligus presenter Tara Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah. Pasalnya mereka baru saja menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Ya, istri Tarra Budiman akhirnya melahirkan buah hati kedua mereka di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

Kabar bahagia ini diketahui langsung melalui beberapa unggahan yang dibuat oleh Tarra Budiman di Instagram. Seperti melalui Insta Stories, Tarra Budiman membenarkan jika Gya Sadiqah baru saja menjalani proses persalinan anak kedua mereka.

Alhamdulillah sudah lahir anak kedua kami,” ungkap Tarra Budiman menambahkan emoji hati merah pada unggahan Insta Storiesnya, Jumat (2/9).

Tarra Budiman sontak banjir ucapan selamat dan doa atas kelahiran buah hatinya. Ia pun tak lupa untuk balik menyampaikan terima kasih atas perhatian yang berdatangan kepadanya dan sang istri tercinta.

Tarra Budiman Kabarkan Istri Istri Melahirkan Anak Kedua Lewat Foto-foto Romantis dan Penuh Haru

Insta Stories/@tarrabudiman


Di sisi lain, sebelumnya Tarra juga sudah mengabarkan mengenai kelahiran anak keduanya ini lewat foto-foto romantis dan penuh haru bersama sang istri. Tarra membagikan sejumlah potret yang diambil detik-detik sebelum Gya Sadiqah melahirkan buah hati kedua mereka.

Tarra misalnya memamerkan potret saat merangkul erat sang istri di ranjang Rumah Sakit. Ada juga foto keduanya bergandengan tangan hingga momen saat Gya menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak keduanya.

Tarra mengakui jika proses kelahiran anak keduanya ini tak seperti yang ia bayangkan. Tarra merasa tak terlalu tegang jika dibandingkan dengan saat menemani Gya melahirkan aak pertama mereka dulu.

Tarra Budiman Kabarkan Istri Istri Melahirkan Anak Kedua Lewat Foto-foto Romantis dan Penuh Haru

Instagram/@tarrabudiman

Jujur.. Gw pikir akan ada tegang seperti menggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya (mungkin klo gya beda karena doi yang di operasi) gw lebih excited dengan ‘kira-kira mirip siapa, atau mukanya bakal mirip Kal bgt gak yaah’ hahahaha aneh siih!!” kelakar Tarra Budiman. “Cuma.. yaa itu doang yang ada di benak gw, karena selama kehamilan @gyaps , gw selalu memonitor malaikat kecil ini lewat foto2x USG dari Dok @aryandopradana,” tandasnya.

Sayangnya hingga artikel ini dibuat, Tarra Budiman belum mengungkapkan jenis kelamin, nama hingga paras buah hati keduanya. Terlepas dari itu, kebahagiaan mereka dengan cepat turut dirasakan banyak rekan artis dan netizen lainnya. Ucapan selamat atas kelahiran anak keduanya pun mengalir deras.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait