Wirang Birawa Punya Firasat Begini Soal Kabar Pernikahan Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Marshel Widianto dan Celine Evangelista dikabarkan segera menikah usai membagikan pas foto background biru. Wirang Birawa kemudian mengungkapkan firasatnya.

WowKeren - Marshel Widianto dan Celine Evangelista beberapa waktu lalu sukses membuat publik heboh. Bukan tanpa sebab, Marshel dan Celine kompak membagikan pas foto dengan latar berwarna biru. Seperti diketahui, pas foto dengan background berwarna biru itu biasanya dipakai untuk buku nikah.

Terkait hal ini, peramal Wirang Birawa ikut buka suara. Wirang Birawa memiliki firasat bahwa hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista tidak bisa melangkah ke tahap yang lebih jauh. Wirang Birawa mengaku tidak yakin jika mereka akan sampai di tahap menikah.

"Tapi dengan kabar burung yang beredar dengan foto-foto background biru itu, ini firasat sih yah. Gue mendoakan sahabat gue biar bahagia, ya meskipun gue gak yakin lu bisa sampai ke sana," kata Wirang Birawa.

Mendengar hal tersebut, Marshel Widianto mengungkapkan bahwa mereka telah saling dekat antara keluarga masing-masing. Namun sekali lagi, Wirang Birawa mengaku tetap tak yakin jika hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista akan berjalan seperti ekspektesi keduanya.


"Meskipun kita sudah ngobrol sama orang tuanya ya? Dia udah ke orangtua saya gitu," ucap Marshel Widianto. "Tapi akan mengejutkan banyak orang, ternyata lu tidak mencapai takdir sesuai ekspektasi lu," ujar Wirang Birawa.

Sementara itu, Wirang Birawa menilai tindakan Marshel Widianto saat ini sedang membahagiakan orang lain saja, bukan diri sendiri. Wirang Birawa kemudian memberikan nasihat untuk Marshel Widianto.

"Hakikat kebahagiaan seseorang adalah ketika lu bisa membahagiakan diri lu sendiri. Saat ini hubungan lu seromantis itu, lu hanya membahagiakan netizen dan masyarakat indonesia, bukan diri lu," pungkas Wirang Birawa. "Coba tolong beban dalam dirinya dihilangkan pelan-pelan."

Seperti diketahui, Marshel Widianto dan Celine Evangelista berhasil membuat heboh usai membagikan pas foto dengan latar berwarna biru. Marshel dan Celine belakangan ini memang dikabarkan dekat satu sama lain. Tidak sedikit yang memberikan dukungan terkait hubungan Marshel dan Celine.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru