Nayeon TWICE Ngaku Tak Suka Minum, Berubah Gara-gara Para Member
Instagram
Selebriti

Nayeon TWICE mengungkap fakta bahwa dirinya dulu tidak minum minuman beralkohol karena tidak suka. Namun kini hal itu tampaknya berubah karena pengaruh dari para member TWICE yang lain.

WowKeren - Minum-minuman beralkohol memang menjadi budaya bagi masyarakat di Asia Timur, tak terkecuali Korea Utara. Kerena itu, berbicara mengenai akivitas minum-minum pun bukan lagi menjadi hal yang sangat tapi bagi mereka, termasuk para selebriti dan idola K-Pop.

Namun ternyata tak semua orang Korea Selatan menyukai minun minuman beralkohol. Nayeon TWICE mengaku bahwa dirinya tidak menyukai alkohol dan tidak meminumnya. Hal itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu bersama Chaeyoung TWICE, di konten YouTube rapper Lee Young Ji, "My Alcohol Diary".

"Sejujurnya sampai tahun lalu aku benar-benar tidak minum alkohol karena aku memang tidak menyukainya," ungkap Nayeon TWICE dalam video yang diunggah pada Jumat (2/9) kemarin.

Akan tetapi Nayeon akhirnya mengakhiri sikapnya untuk tidak meminum minuman beralkohol sejal satu tahun lalu. Hal itu rupanya merupakan pengaruh dari para member TWICE yang lain.

Nayeon TWICE Ngaku Tak Suka Minum, Berubah Gara-gara Para Member

YouTube


"Tapi kemudian saat aku hanya minum 1 gelas saja, para member (TWICE) memberikan banyak pujian kepada ku," ungkap Nayeon. "Itu karena dia hampir menghapiskan satu gelas dalam satu kali minum," ujar Chaeyeong menimpali.

Nayeon mengaku bahwa sebenarnya sangat sulit baginya untuk menghabiskan satu gelas minuman alkohol tersebut. Namun, rupanya hal itu membuat para member TWICE yang lain mengomelinya.

"Itu sangat sulit bagiku untuk menghabiskan satu gelas penuh karena aku tidak suka minum. Para member selalu mengomeliku tentang itu," beber Nayeon.

Namun semua itu berubah karena Nayeon mendapat pujian karena bisa menghabiskan satu gelas minuman beralkohol dalam sekali minum. Nayeon pun akhirnya mulai bangga akan pujian tersebut dan mulai bisa minum-minum sejak itu.

"Setelah menyelesaikan satu gelar, Momo dan Chaeyoung banyak memujiku, 'Kamu melakukannya dengan baik!'. Jadi aku mulai bereaksi berlebihan, seperti, 'Ya, ini aku'," pungkas Nayeon TWICE yang mengundang tawa dari Chaeyoung dan Lee Young Ji.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait