Jarang Terekspos, Sikap Kocak Harvey Moeis Ledek Sandra Dewi Justru Disebut Bak Cerita Wattpad
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi pasrah saat dapat ledekan dari sang suami soal salah satu bagian tubuhnya ini, aksi kocak Harvey Moeis yang jarang tersorot justru disebut bikin baper. Kok bisa?

WowKeren - Nama Harvey Moeis agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Suami artis cantik Sandra Dewi ini juga memiliki popularitas tak kalah tinggi di tengah publik khususnya netizen. Selain karena pengusaha yang tajir melintir, paras tampan serta sikap gagah dan penuh karisma Harvey membuatnya banyak diidolakan oleh kaum hawa.

Kali ini salah satu sikap Harvey Moeis yang jarang terekspos pun menuai cukup banyak sorotan. Khususnya setelah diunggah ulang oleh akun TikTok @siagiandewishinta.

Bagaimana tidak, Harvey Moeis yang dikenal cool dan sering terkesan cuek, rupanya juga tak luput dari bersikap kocak saat menggoda sang istri. Dalam video yang beredar, Harvey nampak asyik meledek Sandra Dewi yang dinilainya semakin berisi.

Harvey terlihat mengelus-elus perut Sandra Dewi dengan tersenyum lebar. Di sisi lain, Sandra Dewi terlihat pasrah dan ikutan ngakak saat perutnya diledek oleh sang suami. “Dibilang gendut,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Tak hanya itu, ada juga momen lain saat Sandra Dewi dirangkul oleh Harvey dan saling berhadapan. Sandra terlihat memberikan pukulan ringan ke dada sang suami yang membuat Harvey tertawa. Diduga Sandra Dewi menunjukkan kekesalannya dengan cara yang gemas usai dapat komentar soal perutnya ini.


Jarang Terekspos, Sikap Kocak Harvey Moeis Ledek Sandra Dewi Justru Disebut Bak Cerita Wattpad

TikTok/@siagiandewishinta

Video Harvey mengelus perut dan meledek sang istri ini tak pelak menyita banyak perhatian dan sorotan dari pengguna TikTok lainnya. Sikap Harvey yang jarang terekspos di depan kamera ini lah yang auto jadi bahan perbincangan.

Netter lagi-lagi dibuat baper melihat kebersamaan Sandra Dewi dan sang suami. Apalagi sikap kocak Harvey yang selama ini dikenal “dingin” dan penuh karisma, disebut bikin meleleh hingga dipuji bak cerita-cerita romantis di Wattpad.

Pengen suami kaya harvey moeis, tapi sadar diri kalo gue jauh bgt dari sandra dewi,” kelakar akun @no******. “Liat mereka tuh udah kaya liat cerita wattpad in real life,” sahut akun @ni****.

Jarang liat Harvey kayak gini,” kata @lodhy***. “Gw jd senyum2 sendiri. jarang2 liat suaminya sandra dewi kayak gitu ey. gemesss. ya Allah mau jg yg kayak gitu,” celetuk akun @bunny****. “Biasa nya liat ka harvey cool cuek tapi ini romantis nya dapet,” imbuh @rena*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait