Pipinya Dicium Jefri Nichol, Begini Ekspresi Bryan Domani
Instagram/jefrinichol/bryandomani_b
Selebriti

Jefri Nichol mendadak menjadi sorotan usai mencium pipi Bryan Domani. Momen Jefri itu diabadikan oleh Abidzar Al-Ghifari di akun media sosial belum lama ini.

WowKeren - Postingan terbaru Abidzar Al-Ghifari mendadak mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, Abidzar membagikan foto kebersamaan dengan Bryan Domani dan Jefri Nichol. Ada salah satu yang memperlihatkan Jefri Nichol mencium pipi Bryan Domani.

Dalam unggahan itu, terlihat Bryan Domani dan Jefri Nichol kompak mengenakan atasan berwarna hitam. Sementara Abidzar mengenakan kaos putih dan jaket berwarna hitam.

Jefri Nichol tampak mencium Bryan Domani yang duduk di sebelahnya. Bryan Domani juga memasang ekspresi kocak, yakni menutup mata dan menjulurkan lidahnya. Di foto kedua, Bryan Domani terlihat masih menutup mata, sedangkan Jefri Nichol tersenyum lebar ke arah kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Abidzar menyinggung soal film yang dibintangi oleh Bryan Domani, yaitu "Miracle In Cell No.7". Rencananya, film itu akan tayang di bioskop pada 8 September 2022 mendatang.


"Season 2??? well congrats bryan for your new tear coaster movie #miracleincellno7 soon in cinema," tulis Abidzar di Instagram pada Jumat (2/9).

Pipinya Dicium Jefri Nichol, Begini Ekspresi Bryan Domani

Instagram

Sontak saja, para netizen langsung membanjiri kolom komentar postingan Abidzar tersebut. Banyak dari mereka yang menyoroti momen Jefri Nichol mencium pipi Bryan Domani. Bahkan, ada yang mengaku iri kepada Bryan Domani karena dicium Jefri Nichol.

"Jeff mending cium aku," komentar salah satu netter. "Boleh iri ga si sama brayen," ucap netter lain. "Mau heran tapi ini nichol," ujar netter lain. "Mau di cium jepri jugaa," tambah netter lain. "Mausi dicium juga bang @jefrinichol," tutur netter lain.

Sementara ada netizen lain yang memberikan pembelaan terkait tindakan Jefri Nichol mencium Bryan Domani. "Suka banget sircle ini.yg bilang gay2 fix baru kenal nichol cuma tau nama panjangnya aja," papar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru