Korban Tuduhan Palsu, Nayeon TWICE Tegas Akui Bisa Selidiki Identitas Haters
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon mengungkap di masa awal debutnya, ia menjadi korban banyak tuduhan palsu. Pada awalnya, dia sangat peduli dan ingin memberi tahu orang-orang bahwa itu tidak benar.

WowKeren - Nayeon dan Chaeyoung menjadi bintang tamu channel YouTube milik Lee Young Ji dalam video yang dirilis pada Jumat (2/9). Dalam video itu, kedua member TWICE ini diajak meminum alkohol sembari berbincang-bincang.

Dalam salah satu momen, Lee Young Ji yang belum lama debut sebagai penyanyi mengatakan apakah tipe orang sepertinya bisa bertahan di industri hiburan ketika banyak tuduhan palsu bermunculan. Nayeon akhirnya mengungkap pengalamannya.

"Selama debut awalku, aku menerima banyak tuduhan yang salah. Pada awalnya, kamu cenderung sangat peduli dan ingin untuk memberi tahu orang-orang bahwa itu tidak benar. Tapi kemudian aku menyadari bahwa itu adalah tindakan yang tidak berarti," ungkap Nayeon.

Nayeon akhirnya sampai pada pemikiran bahwa tidak masalah merasa bangga atas apa yang dilakukannya. "Jika kamu tahu bahwa kamu tidak memiliki pikiran dan perasaan yang salah maka apa yang orang lain katakan sama sekali tidak penting," sambung sang idol.

Korban Tuduhan Palsu, Nayeon TWICE Tegas Akui Bisa Selidiki Identitas Haters

Source: YouTube


"Sebenarnya, semua upaya untuk memilih hanya bagian buruk dari videomu dan membuat koleksi membutuhkan kerja keras. Tepatnya kamu tahu bagaimana mereka mencoba memilih sedikit dari keseluruhan video untuk membuatmu terlihat buruk," lanjut Nayeon.

Nayeon mengatakan perilaku yang dilakukan haters itu sebenarnya membutuhkan kerja keras. "Kamu seharusnya tidak terlalu melihat ke dalamnya. Jika kamu melihat komentar, mereka semua aneh. Banyak orang setuju dengan video itu dan saya menyadari bahwa ada lebih banyak orang aneh dari yang kuharapkan," sambung Nayeon.

"Setelah kamu jatuh ke dalamnya, sulit untuk pergi. Jadi kamu harus mencoba untuk menahan diri dari melihatnya sedini mungkin dan melihat orang-orang di sekitarmu. Yang terbaik adalah tidak melihatnya sama sekali," tegas Nayeon.

Nayeon mengungkap bahwa tidak merasakan apa-apa setelah membaca komentar jahat. "Katakanlah kamu membaca komentar seperti Young Ji memiliki lubang hidung yang besar. Bayangkan saja orang yang menulis itu di warnet bahkan tidak mandi. Rasanya lebih baik," tutur Nayeon.

Nayeon pun mengungkap bahwa mereka sebenarnya bisa mencari identitas para haters itu. "Kamu bisa melakukannya. Ada cara untuk mengetahuinya," pungkas Nayeon. Namun sang idol cantik tidak menjelaskan apakah ia pernah melakukannya atau tidak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait