Saingi Sungjae BTOB di 'The Golden Spoon', 10 Pesona Maskulin Lee Jong Won Saat Pamer Jidat
Instagram/mbcdrama_now
Selebriti

Lee Jong Won siap menyapa penggemar melalui proyek drama terbarunya yang berjudul 'The Golden Spoon' dan perannya disebutkan akan menjadi saingan Sungjae BTOB.

WowKeren - Aktor Lee Jong Won segera menyapa penggemar melalui drama MBC yang berjudul "The Golden Spoon" yang tayang pada 23 September mendatang. Sang aktor akan memerankan tokoh Hwang Tae Yong dan memiliki hubungan bak kutub magnet dengan karakter Lee Seung Chun yang diperankan oleh Sungjae BTOB.

Di sisi lain, Lee Jong Won sempat membeberkan pandangannya terkait tokoh Hwang Tae Yong di "The Golden Spoon". Ia secara tak langsung membocorkan siap bersaing dengan Sungjae karena bertemu di SMA swasta terbaik. Namun, Lee Jong Won menekankan jika karakternya di drama itu memang bisa menyulut rasa iri orang lain karena Hwang Tae Yong berlimpah kekayaan dan memiliki sejumlah privilege idaman.

Terlepas dari itu, eksistensi Lee Jong Won di dunia akting memang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia telah banyak memerankan tokoh dengan karakter yang berbeda-beda meski baru debut pada tahun 2018 silam. Lee Jong Won juga memikat hati kaum hawa karena memiliki paras ganteng paripurna. Tengah dinantikan, berikut sederet pesona maskulin Lee Jong Won saat memamerkan jidat. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Sudah Wamil


Sudah Wamil
Instagram/wonjong_

Selebriti kelahiran tahun 1994 itu menjadi salah satu aktor K-Drama yang telah menjalani wajib militer sebelum debut. Lee Jong Won diketahui bertugas di Divisi Infanteri Mekanik Angkatan Darat Republik Korea pada tahun 2015 lalu.

2. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Instagram/wonjong_

Aktor berusia 27 tahun tersebut juga sering wara-wiri di layar kaca sebagai bintang iklan. Ia pernah membintangi iklan Samsung pada awal-awal debut. Lee Jong Won juga menjadi model pakaian bersama Sooyoung SNSD (Girls' Generation).

3. Model Ganteng


Model Ganteng
Instagram/wonjong_

Lee Jong Won sendiri memang menjadi langganan untuk model MV. Artis ganteng ini pernah membintangi MV "For Your Ears Only" milik Lee Seung Hwan. Lee Jong Won sukses menjadi topik hangat ketika membintangi video klip IU yang berjudul "Strawberry Moon".

4. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/wonjong_

Bintang drama "My Unfamiliar Family" itu merupakan sosok pecinta binatang. Menilik dari akun Instagram pribadinya, Lee Jong Won sepertinya memelihara beberapa ekor kucing maupun anjing. Ia juga sering membagikan potret lucu hewan peliharaannya tersebut.

5. Suka Memotret


Suka Memotret
Instagram/wonjong_

Pemain film "Family Affair" ini juga menyukai dunia fotografi karena hobi memotret. Lee Jong Won bahkan membuat akun Instagram khusus hasil jepretannya bernama @wannaradicallove dan telah mengumpulkan follower sebanyak 7 ribu.

6. 'Naksir' Shin Hyun Bin


'Naksir' Shin Hyun Bin
Instagram/wonjong_

Nama Lee Jong Won makin melejit berkat akting kecenya di drama "Hospital Playlist". Dalam drama populer tersebut, ia menjadi junior Shin Hyun Bin di departemen bedah umum. Lee Jong Won mencuri perhatian karena mengaku kagum dan terlihat "naksir" ke karakter yang diperankan SHin Hyun Bin.

7. Sering Kerja Bareng Member EXID


Sering Kerja Bareng Member EXID
Instagram/wonjong_

Adapun Lee Jong Won dianggap sering bekerjasama bareng member EXID. Pada tahun 2019 lalu, ia dan Junghwa dalam film "Our Baseball". Setahun kemudian, Lee Jong Won satu proyek akting dengan Hani di serial "XX".

8. Galakan #SaveOurCinema


Galakan <i>#SaveOurCinema</i>
Instagram/wonjong_

Pandemi COVID-19 bisa dikatakan memberi dampak kurang baik dalam industri perfilman Korea Selatan, khususnya panggung teater. Oleh karena itu, Lee Jung Won juga menggalakkan kampanye #SaveOurCinema. Aksi mulia tersebut sukses mendulang reaksi positif dari publik.

9. Hobi Kunjungi Pameran


Hobi Kunjungi Pameran
Instagram/wonjong_

Ketertarikan Lee Jong Won terhadap dunia seni memang tak bisa dianggap remeh. Aktor drama "The Spies Who Loved Me" ini diketahui memiliki hobi mengunjungi pameran lukisan dan foto di Korea Selatan. Lee Jong Won kerap membagikan momen bahagia saat menghadiri pameran seni lainnya.

10. Disebut Mirip Jinyoung Eks B1A4


Disebut Mirip Jinyoung Eks B1A4
Instagram/wonjong_

Menemukan kesamaan di antara aktor K-Drama adalah hal yang kerap terjadi. Lee Jong Won sendiri sering disebut-sebut mirip dengan Jinyoung eks B1A4, Woo Do Hwan, hingga Ryu Jun Yeol karena sama-sama memiliki pesona maskulin. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel