Mbak Lala Pengasuh Rafathar Desak Nagita Slavina Hadir di Wisudanya, Ngakak Saat Ditawari Hal Ini
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Lala pengasuh Rafathar tak segan meminta dan mendesak Nagita Slavina agar hadir di acara wisuda kelulusannya nanti, justru dibuat ngakak saat dapat tawaran tak terduga begini.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal begitu baik kepada seluruh karyawan dan pekerja yang ada di rumahnya. Bahkan tak jarang, artis yang biasa disapa Gigi ini menunjukkan sikap keakraban dengan karyawan yang membuat banyak orang iri sekaligus kagum. Salah satunya yang tak bisa dilewatkan adalah kedekatan Nagita Slavina dengan Mbak Lala, pengasuh putra sulungnya yakni Rafathar Malik Ahmad.

Bahkan Gigi dan sang suami Raffi Ahmad tak segan memberikan fasilitas beragam untuk mbak Lala. Salah satunya mereka diketahui memberikan biaya untuk mbak Lala mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

Baru-baru ini mbak Lala pun bercerita mengenai perkembangan kuliah yang dijalaninya. Sudah masuk semester lima, mbak Lala agaknya tak sabar ingin segera menyelesaikan kuliah dan menjalani momen wisuda.

Bahkan ia langsung membayangkan momen tersebut tiba. Mbak Lala pun spontan meminta dan mendesak Gigi untuk hadir pada wisudanya nanti. “Kalau Lala wisuda, ibu harus datang ya bu ya," celetuk Mbak Lala, di tayangan YouTube Rans Entertainment, dikutip Sabtu (3/9).


Mendengar permintaan itu, Gigi sempat dibuat tertawa ngakak. Ia lantas menggoda balik pengasuh putra sulungnya tersebut. “Saya siapa? Jadi emakmu?” kelakar Nagita Slavina.

Namun Nagita Slavina memberikan jawaban manis setelahnya. Ia memastikan akan hadir di wisuda mbak Lala nantinya. Hal itu pun membuat mbak Lala senang yang lantas meminta para karyawan Gigi lainnya untuk hadir juga.

“Entar kita sekeluarga besar di sana ya, datang semua,” kata mbak Lala lagi kepada para kru di belakang kamera.

Tawa mbak Lala rupanya tak terhenti sampai di sana. Pasalnya Gigi tiba-tiba berseloroh memberikan penawaran tak terduga. Istri Raffi menawarkan untuk menyiarkan secara langsung kelulusan mbak Lala nanti dari bangku kuliah yang sontak memancing gelak tawa.

“Lala wisuda, apa perlu di live-in Lala wisuda?” tanya Gigi membuat mbak Lala tertawa ngakak.

Sayangnya tak diketahui secara pasti tawaran Gigi hanyalah candaan atau sebuah penawaran yang serius. Pasalnya ibu dua anak ini lantas mengalihkan topik pembicaraan dengan mengulik sisi kehidupan lain dari mbak Lala tepatnya yakni perihal asmaranya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait