10 Momen Mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan: Rela Antar Istri Kandungan Ke Malaysia!
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi kehidupan pernikahan mereka itu termasuk jarang diterpa isu miring.

WowKeren - Denny Sumargo resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting Olivia Allan pada 21 November 2020 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung di Green Forest, Bandung. Namun sayangnya, hari bahagia Densu (nama panggilan Denny Sumargo) itu tak dihadiri oleh orangtua Olivia. Mertua Densu terpaksa absen karena berada di Singapura dan tak bisa terbang ke Indonesia karena terhalang pandemi COVID-19.

Pernikahan Densu sendiri sempat menghebohkan publik lantaran sosok Olivia hampir tidak pernah terendus publik. Padahal Olivia yang disebut-sebut merupakan seorang pemimpin sebuah perusahaan itu menjadi satu-satunya wanita yang sukses memenangkan hati Densu.

Sementara itu, Olivia sendiri bisa mengenal Densu melalui temannya. Keduanya pun memutuskan untuk melakukan pendekatan yang terkesan santai. Pasalnya, Olivia menyebut jika dirinya bisa bertukar kabar dengan Densu hanya tiga bulan sekali. Meski begitu, keduanya menikmati momen saling mengenal itu dan mantap lanjut ke jenjang pernikahan. Lantas, seperti apa sih momen romantis Densu dan Olivia? Yuk, simak di bawah ini!

(wk/raud)

1. Momen Pernikahan


Momen Pernikahan
Instagram/sumargodenny

Meski tak dihadiri orangtua Olivia, acara sakral tersebut tetap berjalan dengan lancar dan khidmat. Densu maupun Olivia tampak serasi dalam balutan busana pengantin warna putih. Dekorasi pernikahan pun tak luput dari pujian karena mengusung konsep garden party yang indah dan mewah.

2. Rayakan Natal Berdua


Rayakan Natal Berdua
Instagram/oliviasumargo

Olivia sempat membagikan momen hangat ketika merayakan Natal untuk pertama kalinya kala pandemi COVID-19. Terlihat jika ia dan Desu tetap menyambut hari raya itu dengan gembira dan merayakannya dengan memakai baju senada.

3. Pasangan Mamba


Pasangan Mamba
Instagram/sumargodenny

Pasangan bucin ini memang kerap membagikan kekompakannya di akun Instagram masing-masing. Pada potret di atas, Densu dan Olivia kompak mengenakan baju serba hitam bak pasangan mamba saat pergi ke luar negeri.

4. Iseng Comot Makanan Istri


Iseng Comot Makanan Istri
Instagram/sumargodenny

Densu memang memiliki sisi usil terhadap sang istri. Dalam potret di atas, Densu terlihat bertingkah iseng dengan mengganggu Olivia yang ingin menikmati makanannya. Aktor berusia 40 tahun ini tampak ikut mencomot makanan yang ingin dinikmati istrinya.

5. Densu Yang Sederhana


Densu Yang Sederhana
Instagram/sumargodenny

Bintang film "5 cm" tersebut sukses membuat publik terkejut dengan kebiasaannya yang irit dan sederhana. Densu bahkan mengaku hanya menghabiskan uang sebesar Rp 4,5 juta per bulan. Oleh karena itu, Olivia cukup sering memilihkan barang branded untuk Densu agar lebih awet.

6. Definisi Jodoh


Definisi Jodoh
Instagram/sumargodenny

Rumah tangga Densu dan Olivia memang sering menuai reaksi positif dari publik. Olivia sendiri bahkan disebut netizen memiliki paras yang mirip dengan ibunda Densu bak anak kandung. Hal inilah yang membuat Densu dan Olivia menjadi definisi jodoh yang sesungguhnya dan didoakan langgeng sampai maut memisahkan.

7. Hadiah Terbaik Dari Tuhan


Hadiah Terbaik Dari Tuhan
Instagram/sumargodenny

Sementara itu, Densu blak-blakan menyebut Olivia sebagai hadiah terbaik dari Tuhan. Presenter "My Trip My Adventure" tersebut tampaknya sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk mengenal Olivia yang kini menjadi belahan jiwanya.

8. Holiday Date Andalan


<I>Holiday Date</i> Andalan
Instagram/sumargodenny/oliviasumarg

Salah satu gaya kencan andalan Densu dan Olivia adalah holiday date. Pasangan hits itu kerap pergi melancong ke luar negeri. Terlihat Densu dan Olivia kompak memakai kaos couple hitam saat mampir Los Angeles, California. Mereka pun kembali mengenakan baju couple pink ketika mengunjungi Las Vegas.

9. Suka Beri Kejutan


Suka Beri Kejutan
Instagram/sumargodenny

Keromantisan Densu kembali menarik atensi publik. Pasalnya, Densu sukses membuat sang istri menangis dengan kejutannya untuk memperingati ulang tahun perkawinan mereka yang pertama. Di sisi lalin, Densu juga membuat surprise ulang tahun Olivia yang romantis sekaligus kocak.

10. Antarkan Ke RS Malaysia


Antarkan Ke RS Malaysia
Instagram/oliviasumargo

Densu memang tak hadir dalam Gala Premiere film terbarunya "Miracle In Cell No. 7" pada Kamis (1/9) lalu. Usut punya usut, Densu absen lantaran mengantarkan sang istri periksa ke rumah sakit di Malaysia. Pengakuan Densu itu membuat netizen heboh dan menduga-duga jika ia dan Olivia sedang melakukan program hamil. Doa baik pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Densu tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait