Nam Tae Hyun Akhirnya Muncul di Tengah Penyelidikan Terkait Dugaan Narkoba, Tulisan Jadi Sorotan
Selebriti

Sempat dikabarkan hilang kontak, Nam Tae Hyun menunjukkan tanda-tanda kehidupan di Instagram. Saat ini, ia bersama Seo Min Jae sedang berada di tengah penyelidikan polisi soal dugaan penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Nam Tae Hyun akhirnya muncul di tengah permasalahannya. Seperti diketahui, mantan member WINNER (II) itu menjadi sorotan usai diekspos influencer Seo Min Jae telah memakai narkoba dan melakukan tindak kekerasan.

Tak lama setelahnya, terungkap perilaku Seo Min Jae diakibatkan pertengkaran dengan Nam Tae Hyun yang merupakan kekasihnya. Namun postingan Seo Min Jae yang menyebutkan Nam Tae Hyun memakai metamfetamin telah dilaporkan pada yang berwajib. Sehingga pasangan kekasih ini sedang diselidiki polisi.

Pada 3 Agustus dini hari, Nam Tae Hyun memposting sesuatu diduga curahan hatinya melalui akun Instagram pribadi. Postingan asli Nam Tae Hyun sudah dihapus, namun netizen berhasil menyimpan screenshot tulisan penyanyi kelahiran 1994 itu.

"Ini menghancurkan hatiku. Aku tidak akan pernah bisa melihatmu lagi. Tidak ada yang bisa kulakukan untukmu sekarang. Ke mana kamu pergi? Aku yakin kamu akan bahagia di sana. Kamu hanya akan tersenyum indah mulai sekarang," tulis Nam Tae Hyun.

Selanjutnya, Nam Tae Hyun menuliskan, "Aku harus mabuk setiap hari dan memaksa diri untuk menutup telinga. Sebelum aku sadar, hatiku menangis dan ketika aku menutup mata untuk melupakan, aku tidak dapat mengingat hari kemarin. Apakah kamu sama denganku?"


Nam Tae Hyun Akhirnya Muncul di Tengah Penyelidikan Terkait Dugaan Narkoba, Tulisan Jadi Sorotan

Source: Instagram

Kemudian Nam Tae Hyun membahas tentang pertemuan di mana bisa menceritakan apapun satu sama lain. "Ketika kita bertemu lagi setelah beberapa lama, aku akan menceritakan banyak yang tidak bisa kuceritakan padamu saat itu. Aku sudah sibuk bertahan hiduip dan aku selalu merindukanmu sepanjang waktu. Aku senang kamu terlihat bahagia. Aku akan berada di sisimu mulai sekarang," lanjutnya.

Terakhir, Nam Tae Hyun menyinggung tentang rasa sakit di balik sebuah senyuman. Bahkan ia menyisipkan permintaan maaf dalam tulisannya.

"Kamu tersenyum ke mana pun kamu pergi, dan aku tahu rasa sakit di balik senyum itu. Samar-samar aku berpikir, 'Aku yakin mereka baik-baik saja.' Karena kamu tampak seperti itu, aku tahu ini terlambat tapi aku minta maaf. Temanku tersayang. Aku tidak akan melupakanmu selamanya," tutup Nam Tae Hyun.

Tulisan Nam Tae Hyun merupakan bagian dari lirik lagu "To My Friends" milik band South Club miliknya. Sebelumnya, Nam Tae Hyun disebut tidak bisa dihubungi oleh seorang kenalan usai muncul pernyataan polisi tentang penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba akibat postingan Seo Min jae.

Postingan tersebut merupakan yang pertama sejak Nam Tae Hyun meminta maaf lewat media sosial. Namun keputusannya menghapus postingan ini segera setelah naik menimbulkan pertanyaan publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait