Penampilan RM BTS di Bandara OTW Jepang Bikin Heboh, Rambut Panjang Curi Fokus
Selebriti

RM BTS tengah menjalankan jadwal di Jepang. Saat terpantau di Bandara Internasional Gimpo, penampilannya termasuk rambut panjang sukses mencuri fokus karena hal ini.

WowKeren - RM BTS secara tidak terduga terlihat di Bandara Internasional Gimpo pada 3 September. RM bertolak ke Jepang untuk melakukan jadwal luar negeri yakni muncul di final program "&AUDITION".

Segera setelah menyadari kehadiran reporter di sekitarnya, RM dengan cepat menunjukkan kepribadian menawan dan ramah. Ia tampak tersenyum dan menyapa media juga penggemar yang berkumpul di bandara begitu keluar dari mobilnya.

RM terlihat mengenakan kemeja katun dari BODE berwarna kuning cerah seharga 530 USD (Rp7,7 juta) yang dipasangkan dengan jeans. Sebagai penunjang penampilan, RM memakai sepatu Tom Sachs NikeCraft seharga 110 USD (Rp1,6 juta).

Selama berada di bandara, RM menyapa reporter dan penggemar dengan melambaikan tangan, mengirim tanda hati, dan membungkuk ketika melewati lobi. Tak ayal, pesona RM sukses bikin fans heboh dengan menyebarkan foto-fotonya di dunia maya.


Penampilan RM BTS di Bandara OTW Jepang Bikin Heboh, Rambut Panjang Curi FokusPenampilan RM BTS di Bandara OTW Jepang Bikin Heboh, Rambut Panjang Curi FokusPenampilan RM BTS di Bandara OTW Jepang Bikin Heboh, Rambut Panjang Curi Fokus

Source: Koreaboo

Bukan hanya interaksi imut RM yang menarik perhatian, melainkan juga penampilannya. Meski saat menyapa fans tampak menggemaskan, RM terlihat semakin mempesona ketika mengacak-acak rambut panjangnya.

Tampilan rambut RM rupanya telah mencuri fokus penggemar. Beberapa hari yang lalu, RM memposting InstaStory dengan tampilan rambut diduga kembali berwarna pirang. Namun rupanya hari ini ia muncul dengan rambut hitam.

Selain itu, RM juga memposting foto-foto jurnalis ke Story Instagram pribadinya. Semakin menunjukkan kepribadian hangatnya.

Sementara itu, RM baru saja berkolaborasi dengan Balming Tiger dengan merilis lagu "Sexy Nukim". Grup tersebut langsung teringat pada RM ketika mengerjakan lagu dan segera menghubunginya lewat kenalan. Setelah berkolaborasi, Balming Tiger mengakui hasil kerja RM tidak bisa tergantikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru