Keisha Alvaro Nyanyi Lagu 'Cinta Dalam Hati', Suaranya Bikin Salfok Disebut Mirip Pasha Ungu
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Aksi Kiesha Alvaro nyanyikan lagu 'Cinta Dalam Hati' curi perhatian lantaran suaranya yang disebut mirip dan sama merdunya dengan sang ayah, Pasha Ungu.

WowKeren - Kiesha Alvaro mendadak curi perhatian. Rupanya hal itu lantaran video bernyanyinya yang belum lama ini beredar di media sosial.

Kiesha rupanya sedang menyanyikan salah satu lagu dari band sang ayah, Ungu yang berjudul "Cinta Dalam Hati". Yang menarik, suara Kiesha saat menyanyikan lagu tersebut dinilai mirip dengan Pasha.

Terlihat dalam video, Kiesha menyanyikan lagu "Cinta Dalam Hati" bersama salah satu band. Ia pun tampak menghayati saat menyanyikan lagu tersebut.

Meski begitu, Kiesha tampak santai saat menyanyikan lagu yang dulunya biasa dinyanyikan oleh Pasha. Sementara itu, Kiesha terlihat tampil santai mengenakan outfit serba putih.

Aksi bernyanyi Kiesha itu rupanya sukses mencuri perhatian. Terlebih ramai netter sepakat jika aksi bernyanyi Kiesha mirip dengan sang ayah. Bahkan suara Kiesha disebut sama persis dengan Pasha.

Suara Kiesha pun dipuji merdu dan bagus. Karenanya banyak netter meminta Kiesha untuk meneruskan jejak sang ayah sebagai musisi.

"Mirip bgt bapaknya🔥🔥," tulis akun @bi*****25. "Gantenggg ya udah gede suaranya juga mirip saya pasha😍," komen akun @vi****ni.

"Suara sma aura panggungny bapakny bgt ini keisha 😍😍," sambung akun @ms*****ar. "Semoga jadi penyanyi top seperti bapaknya, biar bisa buat ibunya bangga😍," timpal akun @he****08.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang justru melayangkan sentilan. Rupanya mereka menyentil Kiesha soal Pasha yang sempat mengkritik Farel Prayoga karena dianggap menyanyikan lagu orang dewasa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait