Farel Prayoga Sukses Bawakan 'Ojo Dibandingke' di Istana, Anji-Pasha Sayangkan Hal Ini
Instagram
Musik

Penampilan Farel Prayoga saat HUT RI ke-77 yang membawakan lagu 'Ojo Dibandingke' itu rupanya menyita perhatian publik, termasuk musisi senior seperti Anji eks Drive dan Pasha Ungu.

WowKeren - Nama penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur Farel Prayoga hingga saat ini rupanya masih menjadi perbincangan hangat. Nama Farel sendiri semakin dikenal usai berhasil bawakan lagu "Ojo Dibandingke" yang dipopulerkan oleh Denny Caknan di Istana Kepresidenan, Jakarta, saat HUT RI ke-77.

Namun di tengah kesuksesan Farel saat ini, sejumlah musisi senior seperti Anji eks Drive dan Pasha Ungu memberikan tanggapan. Anji mengaku senang melihat Farel yang memiliki bakat menyanyi sedari dini.

Akan tetapi, menurut Anji, lagu yang dibawakan atau di-cover oleh Farel saat HUT RI ke-77 itu tidak cocok dengan usianya. Pasalnya, lagu yang dibawakannya itu bertema dewasa seperti pacaran.

"Jadi ini perlu menjadi catatan karena kita tidak suka ketika anak kecil menyanyikan lagu yang tidak sesuai umurnya," ujar Anji dikutip dari kanal YouTube-nya, dunia MANJI, Selasa (23/8). "Tapi ketika lucu atau ketika bagus, hal itu jadi kita naifkan."


Dengan begitu, Anji menekankan bahwa lagu yang dibawakan oleh Farel saat HUT RI ke-77 itu belum cocok untuk dinyanyikan olehnya lantaran usianya yang masih dini. "Semoga akan ada lagu-lagu yang cocok dinyanyikan sama Farel dan bahkan bisa dirilis oleh Farel supaya memang sesuai dengan usianya karena kalau misalnya Farel menyanyikan lagu anak-anak juga kayaknya kurang cocok sih," lanjut Anji.

Sehingga menurut Anji, alternatifnya adalah menunggu Farel menuju usia dewasa atau ada lagu-lagu yang memang cocok untuknya. Anji juga mengatakan bahwa hal seperti itu memang dilematis, di mana ada penyanyi-penyanyi kecil yang suaranya memang sudah sangat bagus.

Hal senada rupanya juga disampaikan oleh Pasha. Pasha menuturkan bahwa lagu yang dibawakan Farel itu merupakan lagu dewasa yang bertemakan patah hati. "Bukan tidak boleh nyanyi patah hati, tapi alangkah baiknya kalau anak-anak, dia bermain di arena dia," tutur Pasha beberapa waktu lalu.

Pasha pun menuturkan bahwa ia sepakat dengan pernyataan Kak Seto yang juga menyayangkan penampilan Farel tersebut. Ia lantas membandingkan dengan penyanyi cilik di era 90-an hingga 2000-an, yang mana tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat, meski membawakan lagu anak-anak.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru