Coki Pardede Sempat Disangka Uya Kuya di Tempat Rehabilitasi: Yang Asli Bersin Di Luar Sana
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Rekaman obrolan Anji dan Coki kala masih menjalani rehabilitasi pada 19 Oktober 2021 lalu baru-baru ini diunggah ke kanal YouTube dunia MANJI. Dalam rekaman itu, Anji mengungkapkan momen uniknya bersama Coki di tempat rehabilitasi.

WowKeren - Coki Pardede sempat sekamar dengan Anji kala masih direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Rekaman obrolan Anji dan Coki kala masih menjalani rehabilitasi pada 19 Oktober 2021 lalu akhirnya diunggah ke kanal YouTube dunia MANJI pada Senin (22/9).

Dalam rekaman tersebut, Anji mengungkapkan momen uniknya bersama Coki di tempat rehabilitasi. Termasuk kala Coki salah disangka sebagai Uya Kuya oleh seorang pasien di tempat rehabilitasi tersebut.

Awalnya, pasien tersebut ditanya apakah ia mengenali Anji dan juga Coki yang notabene merupakan public figure. Sang pasien mengaku mengenali Anji.

"Ada satu di sini pasien waktu itu ditanya kan, 'lo kenal si ini enggak?'. Nunjuk ke gua. (Dijawab) 'Kenal, itu Bang Anji'. Gitu," ungkap Anji

Cerita tak berhenti sampai di situ. Pasien tersebut juga sempat ditanya apakah ia mengenali Coki. Kala itu, sang komika tengah memiliki rambut berwarna

"Waktu itu rambut gua masih warna-warna," terang Coki.

Anji lantas mengungkapkan jawaban pasien kala ditanya mengenali Coki atau tidak. Sang pasien rupanya salah mengira Coki sebagai Uya Kuya.

"Nah terus nunjuk Coki, rambutnya warna-warna kuning gitu. 'Ini kenal siapa enggak?' (Dijawab) 'Uya Kuya'," beber Anji disusul gelak tawa keduanya.


Mengenang momen tersebut, Coki lantas berkelakar. Ia menyebut Uya Kuya yang asli bersin kala namanya disebut.

"Gua yakin Uya Kuya yang asli bersin tuh di luar sana," tutur Coki. "'Hacimm. Ada yang ngomongin gua'."

Selain itu, Coki juga sempat membahas tantangan yang ia rasakan selama menjalani rehabilitasi. Menurutnya, salah satu tantangan terbesar yang dialaminya adalah menjaga berat badan.

"Direhab tantangan terbesarnya menurut gua salah satunya adalah menjaga berat badan," ujar Coki.

Pernyataan Coki lantas diamini oleh Anji.

"Jadi buat temen-temen nih kalau yang pake narkoba, kalau sampai lo ketangkep, ya semoga enggak, atau lo ketahuan keluarga dan dimasukin ke rehab, satu hal yang harus lo waspadai adalah berat badan lo bisa naik banyak banget," beber Anji.

Anji mengaku salah satu temannya di tempat rehabilitasi ada yang mengalami kenaikan berat badan lebih dari 30 kilogram. Anji dan Coki menilai hal tersebut sangat ekstrem.

"Dari dia masuk kurus banget, sampai keluar seperti babi," tutur Anji.

Coki menilai kenaikan berat badan tersebut terkadang bukan karena narkobanya sendiri. Melainkan karena mereka tidak mau menjaga pola makan dan tak mau olahraga.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait