Dante Putra Chelsea Olivia Dilarikan ke Rumah Sakit 'Gara-gara' Lomba 17 Agustus
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membawa kabar kurang menyenangkan perihal kondisi kesehatan putranya, Dante. Balita menggemaskan itu terserang sakit usai ikut nimbrung saat lomba 17 Agustusan.

WowKeren - Perayaan HUT RI dengan lomba 17 Agustusan agaknya dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Di momen spesial yang terjadi setahun sekali itu, seluruh masyarakat Indonesia meramaikan hari kemerdekaan Indonesia dengan berbagai cara, salah satunya mengadakan lomba.

Namun, sepertinya hal ini justru menjadi petaka bagi keluarga Chelsea Olivia. Sang putra, Dante harus dibawa ke rumah sakit usai balita menggemaskan itu ikut nimbrung dalam perlombaan 17 Agustus lalu. Lebih tepatnya saat perlombaan makan kerupuk yang tidak pernah ketinggalan setiap tahunnya.

Chelsea menyebut sang putra terpaksa harus dibawa ke rumah sakit lantaran sempat memakan kerupuk, sehingga membuatnya terserang radang tenggorokan. Untuk anak seusia Dante, tentunya hal ini bukanlah sakit yang sepele.

"Gara-gara makan kerupuk pas lomba 17 agustus kemarin sejak saat itu Dante kena radang tenggorokan 💔," tulis Chelsea Olivia mengawali unggahannya, Selasa (23/8).


Dante Putra Chelsea Olivia Dilarikan ke Rumah Sakit \'Gara-gara\' Lomba 17 Agustus

Instagram

Dalam unggahan tersebut, Chelsea juga mengunggah foto Dante sedang duduk di kursi tunggu rumah sakit. Mengenakan pakaian hangat berupa hoodie dan celana panjang karena memang kondisi Dante tidak terlalu fit.

Sempat diberi obat oleh Chelsea, tapi gejala radang tenggorokan yang ada pada Dante tak kunjung reda. "Udh minum obat obatan ga sembuh juga, dan akhirnya menyerah kemarin ke RS ketemu dokter anaknya anak2ku," papar istri Glenn Alinskie ini.

Beruntung setelah dibawa ke rumah sakit, kondisi Dante sudah mulai membaik. Chelsea Olivia mengaku kalau ia berhasil mengeluarkan lendir yang menjadi sumber penyakit sang anak. Sebagai seorang ibu, tentunya Chelsea menganggap bahwa kesehatan anak-anaknya adalah yang paling utama.

Itu semua berkat pengobatan dari dokter anak langganannya. "@yovitaananta Thank you dok,lendir yg ga keluar itu akhirnya pagi ini keluar banyak bngt🙏🏼❤️ Get Well Soon @dante.oliver.alinskie," tukas Chelsea Olivia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru