SNSD Gelar Fanmeeting dan Nyanyikan 'FOREVER 1' Sampai 'ITNW', Janji Akan Selalu Temui Fans
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Para member mengobrol, bermain main, dan mengenang saat-saat promosi bersama di masa lalu. Taeyeon dan kawan-kawan memastikan bahwa fanmeeting kali ini menjadi momen yang berkesan.

WowKeren - Comeback SNSD (Girls' Generation) kali ini begitu bermakna karena mereka tak hanya melakukan promosi di acara musik tapi juga menggelar fanmeeting. Acara berjudul "2022 Girls' Generation Special Event – Long Lasting Love" tersebut digelar hari ini, Sabtu (3/9) di KSPO Dome, Seoul.

Fanmeeting dibuka dengan sapaan para member di mana Tae Yeon menyapa dalam bahasa Korea, Tiffany dalam bahasa Inggris, Sooyoung dalam bahasa Jepang, dan Yoona dalam bahasa Mandarin. Seohyun cukup mengejutkan penonton saat menggunakan bahasa Thailand.

Di acara tersebut, SNSD bertemu ribuan penggemar (yang kompak datang dengan dresscode pink) dan membawakan lagu terbaru mereka, "FOREVER 1". Lagu-lagu lainnya dari album "FOREVER 1" seperti "Paper Plane", "Closer", dan "Lucky Like That".

Para member mengobrol, bermain main, dan mengenang saat-saat promosi bersama di masa lalu. Taeyeon dan kawan-kawan memastikan bahwa fanmeeting kali ini menjadi momen yang berkesan tak hanya bagi mereka tapi juga penggemar yang hadir.


SNSD Gelar Fanmeeting dan Nyanyikan \'FOREVER 1\' Sampai \'ITNW\', Janji Akan Selalu Temui Fans

Suasana haru tercipta saat SNSD menyanyikan "Sailing", lagu mereka yang dirilis sebagai proyek "SM STATION" pada 2016 untuk merayakan anniversary ke-9. Belum cukup, mereka juga mengajak penonton bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu hits lama seperti "Party", "Gee" dan "Genie" serta lagu debut "Into the New World".

Membawakan "Into the New World", SNSD masih sama seperti diri mereka dulu saat baru debut. Mengenakan crop top putih dan rok warna-warni, kedelapan member seolah datang dari masa lalu di hari debut mereka.

Mendekati akhir acara, para member berkata bahwa mereka tak tahu kapan akan bisa berkumpul lagi dengan satu sama lain dan fans. Namun, mereka berjanji akan selalu mengusahakan untuk bertemu dengan SONE.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait