Sooyoung Beber Rasanya Comeback Bareng SNSD Usai 5 Tahun dan Ingatan Lamanya Kembali
Instagram
Selebriti

Tak hanya itu Sooyoung juga menambahkan bahwa meskipun dia saat ini bekerja sebagai seorang aktris, dirinya melakukannya dengan energi yang diterima ketika bekerja sebagai sebuah grup.

WowKeren - Sooyoung menyapa penggemar dalam episode terbaru acara MBC “Omniscients Interfering View” yang juga dikenal sebagai “The Manager” pada 3 September kemarin sebagai tamu istimewa. Dalam kesempatan tersebut salah satu cast yakni Kwon Yul bertanya kepada Sooyoung, yang membuat comeback-nya dengan SNSD untuk pertama kalinya setelah 5 tahun.

"Aku berasal dari agensi yang sama dengan Sooyoung, tetapi hanya bertemu dengannya sebagai seorang aktris. Sekarang, untuk merayakan ulang tahun ke-15 SNSD, dia telah membuat comeback. Bukankah bekerja di musik itu sulit?” tanya Kwon Yul.


Mendengar hal tersebut, Sooyoung menjawab lalu menjawab, "Sudah sangat lama sejak aku merilis album dan berpromosi setelah lima tahun. Aku sudah banyak lupa dalam lima tahun. Ingatanku telah dipulihkan. Saat di acara musik, aku bilang, 'Senang sekali bisa ribut di ruang tunggu', tapi itu berlangsung sekitar seminggu,"jawabnya mengundang tawa.

Tak hanya itu Sooyoung juga menambahkan bahwa meskipun dia saat ini bekerja sebagai seorang aktris, dirinya melakukannya dengan energi yang diterima ketika bekerja sebagai sebuah grup. "Jelas, energi yang kita dapatkan dari kebersamaan itu luar biasa," serunya.

Sementara itu pada Oktober 2017, Sooyoung meninggalkan SM Entertainment meskipun dia tetap sebagai anggota Girls' Generation. Dia bergabung dengan Echo Global Group dan merilis single solo pertamanya "Winter Breath" pada 2018, sebelum pindah ke Saram Entertainment pada 2019. Saat ini Sooyoung tengah menyapa fans dengan membintangi drama KBS2 "If You Wish Upon Me" sebagai perawat di rumah sakit.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait