Terlalu Baik, Sikap Manis Ayah Jay ENHYPEN ke Fans Brunei Ini Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Penggemar beruntung itu kemudian menceritakan tentang ayah Jay yang tidak hanya 'sangat rendah hati' tetapi juga 'imut' serta menyempatkan berfoto dengan penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini ayah dari Jay menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar usai interaksi dan kepeduliannya dengan seorang fans yang mengunjungi festival Korea di Brunei, yang dihadirinya untuk bisnis. Selama festival, penggemar yang beruntung makan makanan lezat di restoran milik ayah member ENHYPEN tersebut.

Ketika pergi, ayah Jay menyuruh penggemar untuk menunggu beberapa saat sementara dia berlari keluar menuju mobilnya. Ayah Jay sebenarnya ingin memberi hadiah kepada penggemar yang beruntung itu dengan stiker Jay, yang dengan manis ditempelkan di kasing ponselnya. Stiker itu bukan satu-satunya hadiah yang dia terima dari ayah sang idola.


Terlalu Baik, Sikap Manis Ayah Jay ENHYPEN ke Fans Brunei Ini Tuai Sorotan
Twitter

Penggemar beruntung itu kemudian menceritakan tentang ayah Jay yang tidak hanya "sangat rendah hati" tetapi juga "imut" serta menyempatkan berfoto dengan penggemar. Sebelum ayah Jay dan penggemar mengambil foto bersama, dia bahkan membuat hari mereka dengan pujian. "Setelah kembali, dia memberi tahuku bahwa dia ingin memberiku stiker karena aku imut, yang jelas merupakan pujian terbesar yang pernah aku dapatkan," kata si fans.

Melihat sosok ayahnya yang begitu baik, banyak penggemar mengatakan jika Jay mendapatkan kepribadiannya yang hangat dari sang ayah yang sangat manis. Sedangkan penggemar beruntung ini pun berhasil membuat fans lain dan netizen merasa iri karena telah mendapatkan kesempatan bertemu dengan ayah sang idola.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait