Aurel Hermansyah Buka Suara Usai Banyak 'Ditagih' Soal Momongan Kedua
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku bukan hanya netizen yang meminta mereka untuk segera memberikan adik pada Ameena, namun juga sahabat bahkan anggota keluarga dekat.

WowKeren - Salah satu pertanyaan yang kerap dihadapi oleh pasangan yang baru saja menikah adalah soal momongan. Begitu pula jika momongan yang pertama sudah dimiliki, pada umumnya akan ada pertanyaan lain yang harus dihadapi, yakni soal menambah momongan.

Rupanya, pertanyaan semacam ini juga dihadapi oleh pasangan muda Atta halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang baru saja menikah dan dikarunia anak yang lahir pada Februari lalu itu juga kerap dihadapkan pada pertanyaan orang-orang yang meminta mereka untuk segera mendapatkan momongan kedua.

Bukan hanya netizen yang meminta mereka untuk segera memberikan adik pada Ameena, sahabat bahkan anggota keluarga mereka pun kerap mempertanyakan persoalan tersebut. Aurel pun buka suara menanggapi hal tersebut. Dalam unggahan video di kanal YouTube AH, Aurel menjelaskan jika dirinya dan suami sebenarnya telah berencana untuk melakukan program anak kedua.


Namun, keduanya tidak berpikir untuk melakukannya dalam waktu dekat. Program anak kedua rencananya akan dilakukan Aurel setelah Ameena berusia 2 tahun.

"Ini bukan pertanyaan netizen doang, keluarga dan orang tua juga kaya gitu, ngapain kita buru-buru ya," kata Aurel. "Kami penginnya jedanya dua tahun tapi kalau memang tiba-tiba dikasih sama Allah kami juga enggak menolak gitu."

Sedangkan untuk saat ini, Aurel dan Atta ingin terlebih dahulu fokus pada Ameena. Saat ini, Ameena sudah berusia enam bulan dan Aurel ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersamanya. Untuk itu, dia tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

"Kenapa dua tahun karena lihat Ameena lagi lucu-lucunya," lanjut Aurel. "Pengin fokus sama Ameena dulu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait