Adik Indah Permatasari Gercep Jenguk Ponakan, Arie Kriting Sudah Kabari Sang Ibu Mertua?
Instagram/imagenic
Selebriti

Indah Permatasari membagikan potret bernuansa hitam putih sang adik saat menggendong anaknya. Di sisi lain, Arie Kriting mengaku sudah mengabarkan berita bahagia ini kepada keluarganya dan Indah.

WowKeren - Indah Permatasari membagikan potret adik cantiknya, Sinta Mutiara Bella kala menggendong sang anak. Tampak dalam foto bernuansa hitam putih itu, adik Indah mengenakan dress dengan rambut yang dikuncir. Ia menggendong sang keponakan hati-hati dan sesekali mengelus pipi bayi mungil tersebut.

Ada panggilan khusus dari anaknya untuk sang adik. "Ada Bunda," tulis Indah Permatasari seraya menandai akun Instagram sang adik, Rabu (3/9).

Kunjungan adik Indah Permatasari ini semakin membuat netter mempertanyakan keberadaan sang ibunda. Di momen bahagia kelahiran cucunya, ibunda Indah tak tampak menemani sang putri di rumah sakit. Hal ini juga yang membuat publik penasaran. Apakah ibunda Indah belum juga luluh meski kini cucunya telah lahir ke dunia.

Adik Indah Permatasari Gercep Jenguk Ponakan, Arie Kriting Sudah Kabari Sang Ibu Mertua?

Instagram Story


"Tinggal ibunya kak Indah, semoga segera dibukakan hatinya," komentar netter. "Semoga dengan hadirnya si malaikat kecil, si Ibu Mertua bisa luluh ya bang... Semangat," sahut lainnya. "Alhamdulillah,, semoga dgn adanya si baby bs dpt restu dr ibunya indah..anaknya putih kayak mama nya😍😍😍," tambah akun lain.

Di sisi lain, Arie Kriting sempat mengungkap bahwa ia dan Indah sudah memberi kabar bahagia ini kepada kerabat serta keluarga besar mereka. Bahkan Arie dan Indah juga sudah meminta doa untuk kelancaran proses persalinan.

"Keluarga sudah tahu semua dan minta kabarin, bahkan sebelum lahiran dan masuk rumah sakit kita sudah kabarin keluarga dia (Indah), keluarga saya dan teman-teman dekat," ujar Arie Kriting dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RS Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang pada Sabtu (3/9). "Mohon doa, namanya kita menjalani proses seperti itu tidak gampang ya, mohon doa restu dari temen-temen."

Tak hanya sebelum lahiran, setelah Indah menjalani proses operasi caesar pun Arie Kriting langsung gerak cepat mengabari keluarga mereka. Dengan kata lain, kemungkinan besar ibunda Indah juga sudah mendapat kabar tersebut langsung dari Arie. Mengingat adik Indah sendiri juga sempat membuat unggahan tepat di saat sang kakak mengumumkan kelahiran anaknya di media sosial.

"Pas Indah lahiran juga kita kabarin, kita video call keluarga dia dan keluarga saya. Kita juga video call sama temen-temen seperti Ucok, Ge Pamungkas," tuturnya. "Ada juga yang sudah datang jenguk karena kondisi Indah sehat jadi tidak membatasi siapa saja yang jenguk."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru