aespa Tunjukkan Performance Luar Biasa Saat Tampil Tokyo Girls Collection
Twitter/aespa_official
Musik

aespa menunjukkan vokal live selama penampilan mereka untuk Tokyo Girls Collection di Jepang. Fans lebih dari bangga melihat bahwa para member praktis mengalahkan diri mereka sendiri.

WowKeren - Sekarang, mereka melakukannya lagi, kali ini menunjukkan vokal live mereka selama penampilan mereka untuk Tokyo Girls Collection di Jepang. Fans lebih dari bangga melihat bahwa para member praktis mengalahkan diri mereka sendiri, menyajikan penampilan panggung yang menakjubkan.

Para member aespa sekali lagi memukau penggemar dengan vokal live dan penampilan panggung mereka yang mengesankan. Girl grup tersebut memperkuat status mereka sebagai performance queen sejati lewat aksi panggung mereka di Tokyo baru-baru ini.

Ini bukan pertama kalinya aespa membuktikan kemampuan mereka. Ketika mereka tampil di Coachella awal tahun ini, Karina dan kawan-kawan menjadi viral di antara penduduk setempat, baik karena visual maupun karena vokal live mereka yang gila.

aespa tampil dengan sangat baik hingga membuat salah satu direktur Coachella memuji bakat dan etos kerja mereka, membuktikan bahwa para member memiliki lebih dari apa yang diperlukan untuk memimpin generasi mereka. Penampilan mereka di showcase Jepang dan di konser "SMTOWN LIVE 2022" baru-baru ini juga menunjukkan bahwa para member memiliki bakat vokal yang tidak dapat disangkal.


Sekarang, mereka melakukannya lagi, kali ini menunjukkan vokal live mereka selama penampilan mereka untuk Tokyo Girls Collection di Jepang. Fans lebih dari bangga melihat bahwa para member praktis mengalahkan diri mereka sendiri, menyajikan penampilan panggung yang menakjubkan.

Secara alami, mereka juga tidak menahan diri untuk melakukan koreografi dengan keras dan nyanyian mereka masih terdengar sempurna. Grup ini membuktikan mengapa mereka mendapatkan begitu banyak penghargaan besar hanya dalam tahun rookie pertama mereka.

aespa terus membuktikan bahwa mereka adalah sekelompok ace setiap kesempatan yang mereka dapatkan. Dan mereka terus membuat penggemar bangga. Selamat kepada aespa atas penampilan fantastis lainnya!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait