Terkonfirmasi Bestie, Han Hyo Joo Blak-Blakan Puji Lesung Pipi Shin Hyun Bin
Selebriti

Membahas tentang karya seni saat berada di pameran untuk keterangan foto di unggahan Instagram rasanya sudah biasa, namun Han Hyo Joo justru membuat bagian itu untuk pujian kepada Shin Hyun Bin.

WowKeren - Bukan hal yang baru untuk menilai bahwa Han Hyo Joo memiliki visual yang menawan. Namun, meski ia menerima pujian dari penggemar, Han Hyo Joo pun melakukan hal yang sama kepada rekannya sendiri.

Pada Sabtu (3/9), Han Hyo Joo mengunggah foto terbarunya bersama rekan sesama artisnya, Shin Hyun Bin. Dalam unggahan tersebut, Han Hyo Joo memamerkan kegiatannya menghabiskan waktu luang bersama sang sahabat di sebuah pameran karya seni.

Dari foto yang dipublikasikan, Han Hyo Joo tampak mengunjungi pameran tunggal Andreas Gursky yang diadakan di Amorepacific Museum of Art. Acara ini sendiri digelar di daerah Yongsan-gu, Seoul dan ia tidak sendirian melainkan bersama Shin Hyun Bin.

Alih-alih membuat keterangan yang berkaitan dengan unggahannya, Han Hyo Joo justru memberikan pujian kepada rekannya itu. "Bin-ah, bagaimana kamu bisa begitu cantik dengan lesung pipit yang muncul saat kamu tersenyum dan kerutan yang muncul saat kamu tersenyum dengan kerutan hidung di dahimu?" tulis Han Hyo Joo.

Menyaksikan ini, Shin Hyun Bin pun hanya mengomentarinya dengan satu emoji senang. Ini menandakan bahwa Han Hyo Joo sekali lagi memamerkan persahabatan mereka di media sosial.


Perlu diketahui bahwa keduanya yang dikenal bersahabat sejak lama ini dengan manisnya memperlihatkan keakraban mereka. Meski tidak pernah berada di satu proyek drama, nyatanya Han Hyo Joo dan Shin Hyun Bin selalu asyik memamerkan persahabatan mereka di depan publik.

Meski tidak pernah berada di satu proyek drama maupun film, nyatanya Han Hyo Joo bertemu Shin Hyun Bin ketika keduanya sama-sama menghadiri acara pernikahan rekan mereka. Sejak saat itu keduanya menjadi dekat dan hingga kini terjalin terus menerus.

Menyaksikan persahabatan yang hangat ini, netizen pun meninggalkan komentar manis kepada kedua aktris ini. Bahkan, netizen tidak sungkan memuji keduanya sama-sama cantik.

"Gadis cantik di sebelah gadis cantik," komentar netizen. "Kalian bermain satu sama lain dan ada orang-orang cantik," tulis lainnya. "Persahabatan yang hangat," komentar netizen. "Aku setuju dengan persahabatan ini," jelas yang lainnya.

Sementara itu, drama terbaru Disney Plus dari Han Hyo Joo di masa mendatang adalah "Moving". Sedangkan Shin Hyun Bin akan segera menyapa pemirsa setia di drama baru "The Youngest Son of a Conglomerate" JTBC.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait