Hubungan Frans Faisal dan Marissya Icha Mulai Renggang, Sentilan Menohok Dari Fuji Tuai Dukungan?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal mengaku hubungannya dengan Marissya Icha mulai merenggang. Hal ini menyusul hebohnya kabar kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher belakangan ini.

WowKeren - Kehidupan percintaan Frans Faisal tengah jadi sorotan publik. Belakangan ini Frans Faisal makin dekat dengan Nathalie Holscher. Padahal sebelumnya Frans dekat dengan Marissya Icha.

Ketika disinggung soal kedekatan dengan keduanya, Frans sendiri tampak bingung dan malu-malu. Namun kakak Fujianti Utami alias Fuji ini membenarkan bahwa kini hubungannya dengan Marissya mulai merenggang seiring heboh kabar dekat dengan Nathalie Holscher.

"Lebih sering komunikasi dengan siapa? Nathalie Holscher atau Marissya Icha?" tanya Rian Ibran di salah satu acara televisi. "Sama Icha sekarang agak lama balesnya karena dia lagi di Amerika," ungkap Frans Faisal.

Fuji yang juga ada di dalam kesempatan itu langsung menimpali. "Cewek itu gak suka digantungin," ucap kekasihThariq Halilintar itu yang membuat sang kakak langsung speechlees.


"Oh jadi digantungin? Oh jadi digantungin Marissya Icha!" goda Rian Ibram yang membuat Frans Faisal makin tak bisa berkata-kata.

Potongan video yang diunggah akun @mamamince_hitssss_ itu pun langsung banjir beragam komentar. Beberapa netizen mengaku lebih senang melihat kebersamaan Frans Faisal dan Marissya Icha. Sementara itu ada juga netizen yang mengungkit bahwa Icha sebelumnya pernah mengatakan belum siap menjalin hubungan serius.

"Icha sendiri yg bilang blm siap komitmen jalin hub. yg serius pas di acara pagi2 ambyar," kata akun @irna***. "Jujur gua suka da frans dan ica, krn kan ica ud knal lama dgn kluarga pak haji," sambung akun @galeri***. "Uti pasti lbh senang kl uda @fransfaisal_ sama kak ica. Dan sy yakin opah dan oma pasti lbh senang ke ica," tambah akun @frans***.

Frans Faisal sendiri makin gencar pamer kebersamaan dengan Nathalie Hoslcher di media sosial. Namun dalam salah satu konten, Nathalie Holscher sempat diingatkan netizen soal masa iddah usai perceraiannya dengan Sule. Sebelumnya, Frans dan Nathalie kompak mengatakan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekadar teman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru